Sebagai bank syariah, bank muamalat menawarkan program tabungan khusus bagi nasabah muslim yang memiliki rencana untuk berangkat umrah ke makkah.

Melalui tabungan rencana umrah bank muamalat membantu mewujudkan rencana anda kapanpun anda ingin berangkat umrah.

Jika tertarik untuk membuka nya simak pembahasan dari kami.

Untuk bisa mengikuti atau membuka tabungan rencana khusus umrah, nasabah cukup datang ke kantor cabang bank muamalat terdekat dengan membawa kartu identitas KTP atau SIM, yang kemudian juga menyerahkan setoran awal sebesar Rp100.000 sama dengan setoran minimal pada setiap bulannya.

Terdapat pilihan jangka waktu perencanaan tabungan umrah, ada 3 bulan sampai dengan 5 tahun, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah.

Dan tidak hanya sekedar menabung saja, bank muamalat akan memberikan bagi hasil kepada nasbaah dengan sistem mudharabah mutlaqoh syariah yang menguntungkan.

Nasabah bank muamalat yang membuka tabungan rencana umroh mendapatkan perlindungan asuransi jiwa secara gratis tanpa perlu melakukan medical check-up dan juga bebas biaya premi, karena premi sudah ditanggung oleh bank muamalat, nilai tanggungan asuransi sebesar Rp 1 milyar (satu milyar rupiah) per nasabah.

Syarat Tabungan Umrah Bank Muamalat

1. Usia saat pembukaan rekening minimal 17 tahun, maksimal 60 tahun.

2. Usia pada saat Tabungan iB Muamalat Rencana jatuh tempo maksimal 65 tahun.

3. Memiliki rekening Tabungan iB Muamalat sebagai rekening sumber dana.

Simulasi setoran bulan agar kebutuhan dana untuk beribadah umrah terpenuhi (asumsi nisbah 30%) dan Nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan, namun jika anda ingin menutup rekening tabungan umrah bank muamalat ini akan dikenakan biaya Rp100ribu.



Previous articlebuku tabunganku bank briBank Rakyat Indonesia merupakan bank konvensional milik negara yang melayani masyarakat indonesia untuk menyimpan uang dengan program tabungan yang aman dan mudah. Bank BRI memiliki program layanan tabunganku yang bisa diikuti oleh perorangan dengan syarat yang mudah dan gampang, cukup dengan setoran awal 20ribu anda sudah bisa memiliki rekening tabungan dan fasilitas Kartu ATM untuk memudahkan transaksi melalui mesin ATM dimana saja.Untuk membuka rekening tabunganku bank BRI anda cukup datang ke kantor cabang bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas KTP atau SIM, kemudian disana anda akan diminta untuk mengisi formulir pembukaan rekening baru oleh petugas bank, selanjutnya menyetorkan uang minimal setoran awal Rp20ribu. Selanjutnya, ketika anda sudah resmi menjadi nasabah bank BRI dengan memiliki rekening tabungan , anda dapat melakukan setoran tabungan dengan nominal minimal Rp10.000. Selain ATM anda juga akan dilengkapi buku tabungan untuk bisa melihat seluruh transaksi debit atau kredit yang anda lagikan selama ini. Jika buku tabungan hilang anda dapat menggantinya di kantor BRI tanpa dikenakan biaya. Nasabah tabunganku bank BRI ini tidak dikenakan biaya administrasi , sehingga gratis biaya administrasi bulanan. Keuntungan yang didapatkan nasabah yaitu perhitungan suku bunga setiap hari nya berdasarkan jumlah saldo rekening yang anda simpan, semakin besar jumlah tabungan yang ada didalam rekening maka keuntungan bagi hasil juga anda semakin besar.
Next articleDeposito Syariah Muamalat Dengan Akad Mudharabah

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.