Kredit Multiguna Bank Mega, Pinjam Uang di Bank Mega Rp 15 Juta hingga Rp 100 Juta

Pinjaman Multiguna Bank Mega

Kredit Multiguna Bank Mega merupakan produk pinjaman dengan pinjam uang dari Rp 15 Juta hingga Rp 100 Juta – uang yang dipinjam dapat digunakan untuk kebutuhan konsumtif, misalkan anda ingin membeli alat elektronik (hp atau laptop dan lainnya) , membeli sepeda motor , modal untuk menikah dan keperluan yang lainnya. Namun pinjaman ini tidak bisa digunakan untuk pembiayaan KPR.

Pinjaman di hitung menggunakan mata uang rupiah, dengan suku bunga pinjaman yang tetap untuk 3 bulan pertama, kemudian untuk bulan selanjutnya bunga mengikuti perkembangan yang berlaku. Nasabah wajib membayar angsuran pinjaman pertama paling lambat satu bulan setelah akad kredit.

Pengajuan pinjaman melalui produk multiguna bank mega dapat dilakukan di kantor cabang bank mega terdekat, anda dapat meminjam uang dengan menyesuaikan jaminan yaitu sebesar 60 % dari nilai taksasi jaminan berupa rumah atau mobil dengan masa pinjaman atau jangka waktu 1 sampai 5 tahun.

Persyaratan Kredit Pinjaman Bank Mega :

  1. Maksimal Pembiayaan (LTV) : sebesar 60 % dari nilai taksasi jaminan berupa rumah atau mobil.
  2. Debt service ratio, makasimal 35% dari penghasilan cadeb (atau joint income).
  3. Pegawai/karyawan tetap (masa kerja minimal 2 th, atau pengalaman kerja ditempat sebelumnya 2 th).
  4. Wiraswasta (minimal 2 th berjalan).
  5. Profesional (minimal 2 th praktek).
  6. Usia debitur minimal 21 th dan pada saat jatuh tempo kredit usia maksimal 55 th, khusus untuk wiraswasta dan profesional pada saat jatuh tempo kredit usia maksimal 60 th.
  7. Untuk jaminan rumah, pada saat jatuh tempo kredit usia HGB masih berlaku minimal 2 th.
  8. Untuk jaminan mobil, usia mobil ditambah jangka waktu kredit maksimal 11 th (total).