Pinjaman Uang untuk Mahasiswa tanpa Jaminan

Kredit BRIguna untuk PNS

Memulai sebuah usaha tidak dibatasi umur, siapa yang mau berusaha dia pasti akan menuai hasilnya. Sudah banyak mahasiswa yang merintis usaha atau bisnis sembari kuliah, ketika usaha mulai berkembang Mahasiswa akan dihadapkan dengan permodalan.

Namun dalam memulai sebuah bisnis atau usaha pasti akan berhubungan dengan yang namanya Modal. Ketika suatu usaha yang dijalankan mulai lancar, dan ingin mengembangkan usaha tersebut seseorang terbentur dengan modal.

Lembaga keuangan banyak yang melirik akan hal ini, bahkan Bank Mandiri memfasilitasi kepada enterpreneur muda untuk mempresentasikan bisnis yang mereka jalankan untuk mendapatkan Modal. Namun sayang tidak semua mendapatkan kesempatan itu sehingga banyak mahasiswa yang memutuskan untuk pinjam uang.

Juga banyak dijumpai jasa pinjaman uang online untuk mahasiswa, menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah dan proses cepat. Membidik mahasiswa yang sedang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha. Mahasiswa ditawarkan bisa pinjam uang untuk memenuhi kebutuhannya.

Usut punya Usut, banyak juga penipuan yang berkedok pinjaman uang online. Mahasiswa lah yang menjadi target utama mereka, maka dari itu Mahasiswa harus benar – benar waspada jangan begitu percaya dengan jasa pinjaman uang online apalagi yang belum memiliki kredibelitas baik, sudah dipastikan itu ada unsur sebuah penipuan.

Saran kami : Bicarakan ini dengan Orangtua anda, bilang saja . Anda membutuhkan uang sekian – sekian untuk mengembangkan usaha ini. Minta saran dan solusi dari orangtua, agak kedepannya usaha anda tetap berjalan dan tidak terbelit akan hutang pinjaman. Karena banyak mahasiswa yang justru gulung tikar karena salah langkah dalam pinjaman modal.



Silahkan Tinggalkan Komentar