Kredit Mikro Pundi Perunggu Pinjam Modal Hingga Rp 100 Juta

Kredit Pundi Perunggu

Bank Pundi memiliki berbagai jenis produk pinjaman mikro salah satu nya adalah Kredit Pundi Perunggu. Melalui produk ini nasabah dapat meminjam uang untuk modal usaha sebesar Rp 5 juta, Rp 10 Juta, Rp 20 Juta bahkan hingga Rp 100 juta, nasabah dapat menyesuaikan kebutuhan usahanya.

Menawarkan pinjaman dengan jangka waktu yang cukup lama yaitu jika anda meminjam uang sebagai Investasi maka ditawarkan jangka waktu hingga 60 bulan, sedangkan jika pinjaman digunakan sebagai modal kerja maka jangka waktunya hanya sampai 36 bulan.

Kredit pinjaman ini tergolong kredit yang mengharuskan peminjam memberikan jaminan, jaminan yang dapat diberikan berupa Tanah, Tanah + Bangunan, Kendaraan Sepeda Motor atau Modal, Deposito. Tentu nilainya disesuaikan dengan nilai pinjaman yang di ajukan.

Proses pengajuan kredit pinjaman mikro di Bank Pundi membutuhkan waktu sekitar 2- 3 hari kerja, dengan biaya provisi sebesar 2,5 dari biaya kredit. Nasabah dapat melunasi pinjaman dengan cara angsuran setiap bulan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk mengajukan kredit mikro pundi perunggu, anda dapat datang ke kantor cabang bank pundi untuk mengisi formulir perngajuan kredit dengan menyerahkan persyaratan dokumen berupa :  TP, KK, Akte Nikah/Cerai, SIUP/SKU, NPWP, SPPT, Bukti Angsuran Pinjaman (di bank sebelumnya), Rekap Transaksi Usaha, PBB & STTS.

Baca Juga : Buka Tabungan Bank Pundi




Silahkan Tinggalkan Komentar