Tabel KUR Bank Mandiri Januari 2017

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar dan terpercaya, menawarkan berbagai jenis produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat termasuk salah satunya yang kini banyak digunakan adalah produk KUR. 

KUR adalah Kredit Usaha Rakyat yang merupakan penyaluran dana dari pemerintah yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Nasabah dapat mengajukan pinjaman untuk modal usaha dengan plafond Rp 2 juta hingga Rp 200 juta.

Anda dapat mengajukan pinjaman disesuai dengan kebutuhan anda, jangan gunakan pinjaman KUR ini untuk kebutuhan konsumtif. Gunakan KUR dengan baik untuk kebutuhan modal kerja sehingga usaha atau bisnis yang anda jalankan dapat lebih besar.

Baca Juga : Syarat Mengajukan KUR Bank Mandiri

Mengajukan bank mandiri sangat mudah sekali, anda cukup datang ke Bank Mandiri dengan membawa semua persyaratan yang dibutuhkan, dengan catatan usaha yang anda jalankan telah berjalan selama kurang lebih 1 tahun. Pinjaman yang dapat anda ajukan memiliki pilihan jangka waktu 1 – 3 tahun.

Pinjaman diatas Rp 50 juta anda perlu memiliki NPWP, namun jika hanya di bawah 50 juta maka tidak perlu melampirkan NPWP. Hal wajib yang perlu anda ketahui yaitu anda perlu memberikan jaminan, dapat berupa BPKB Sepeda motor, BPKB Mobil, SHM atau lainnya disesuaikan dengan dana yang ingin di pinjam.

Tabel KUR Bank Mandiri 2016

Tabel KUR Bank Mandiri 2016



Silahkan Tinggalkan Komentar