Kredit Mikro Bank Jatim Hingga Rp 500 Juta

Petugas Bank Jatim

Sektor usaha mikro saat ini terus mengalami pertumbuhan yang sangat baik, masyakarat bersemangat mewujudkan kesejahteraan keluarga dan dirinya dengan mengembangan usaha kecil – kecilan.

Usaha akan dapat berkembang ketika pasar sudah mulai banyak membutuhkan maka persediakan kita harus memenuhi nya. Bentuk usaha yang dijalankan juga bermacam macam mulai dari industri baju (konveksi), makanan dan lain lain.

Dalam mengembangkan usaha tentu akan ada hubungannya dengan modal usaha, bagi anda pelaku UKM yang hendak mengembangkan usaha tapi kebentur modal yang terbatas maka bisa mengajukan kredit pinjaman mikro di Bank Jatim, nanti hasil yang diterima bisa digunakan untuk membayar kredit pinjamannya.

Mengajukan kredit pinjaman mikro di bank jatim sangat mudah sekali, akan tetapi untuk mengetahui persyaratan yang diperlukan anda bisa tanyakan ke bank jatim.

Kredit KUR yang bisa diajukan maksimal Rp 500 juta per debitur dengan suku bunga ringan, kompetitif dan menarik.

Untuk mengajukan Kredit KUR di Bank Jatim anda perlu menyiapkan jaminan, jaminan yang diberikan berupa barang bergerak (contoh: BPKB kendaraan) dan/atau barang tidak bergerak (contoh: Sertipikat Tanah dan/atau Bangunan).

Usaha yang boleh mengajukan pinjam modal (KUR) harus bersifat produktif yang telah dijalankan 2 tahun, dan usaha tidak bertentangan dengan norma – norma hukum yang berlaku. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi INFO BANK JATIM di 14044 atau hubungi Kantor Cabang Bank Jatim terdekat.



Silahkan Tinggalkan Komentar