Syarat dan Tabel Angsuran Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri Januari 2017

Bank Mandiri tidak mau kalah dengan Bank BRI yang dalam hal penyaluran kredit pinjaman kepada nasabah. Selain KUR (Kredit Usaha Rakyat) Mikro, Mandiri juga menyiapkan produk pinjaman tanpa jaminan atau istilah yang sering kita sebut dengan KTA.

Kredit Tanpa Agunan, merupakan produk pinjaman yang paling banyak digunakan oleh nasabah, bagaimana tidak? Nasabah bisa mendapatkan pinjaman modal tanpa harus memberikan jaminan. Melihat prospek kebutuhan kredit semakin besar, Bank Mandiri memfasilitas bagi anda yang ingin mendapat pinjaman.

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri dapat diajukan oleh siapa saja (perorangan) yang diajukan langsung ke kantor bank mandiri dengan membawa persyaratan – persyaratan. Kredit pinjaman tanpa jaminan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif.

Plafond KTA Bank Mandiri tersedia mulai dari pinjaman yang paling kecil yaitu Rp 5 Juta hingga pinjaman maksimal Rp100 juta. Nasabah diberikan pilihan jangka waktu angsuran mulai dari 12 bulan ,18 bulan , 24 bulan, 30 bulan, 36 bulan.

Syarat Umum untuk Mengajukan KTA Mandiri


  • WNI dan Berdomisili di Indonesia
  • Minimal Usia 21 tahun dan 55 tahun ketika lunas
  • Telah bekerja dengan masa kerja minimal 1 tahun
  • Memiliki Penghasilan Rp3 juta

Itu adalah syarat umum, adapun syarat berkas yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut : Isi Form Pengajuan dengan Lengkap, Fotocopy KTP, Asli Slip Gaji, Surat Ijin Profesi (khusus yang profesional) Rekening Koran 3 bulan terakhir dan NPWP , Semua berkas yang kami beri warna biru itu harus dipenuhi.

Tabel Angsuran KTA Bank Mandiri 2016

Tabel Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri 2016

Tabel Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri 2016




Comments are closed.