Kredit Multiguna Bank Jatim

CS Bank Jatim

Bank jatim memiliki berbagai jenis produk perbankan untuk memenuhi pasar ekonomi, mulai dari produk simpanan tabungan, produk investasi dan deposito hingga produk kredit pinjaman yang menawarkan berbagai keuntungan. 

Untuk memenuhi kebutuhan kredit pinjaman modal pada sektor agrobisnis dan ritel, bank jatim menawarkan produk unggulannya yang besar pinjamannya proposional disesuaikan dengan gaji yang anda terima sehingga produk pinjaman ini hanya di peruntukan bagi yang sudah memiliki kerja dan gaji.

Beberapa kalangan yang dapat mengajukan pinjaman di Bank Jatim dengan mengajukan pinjaman kredit pada produk kredit multiguna bank jatim yaitu diantaranya PNS, CPNS, Pegawai/Calon Pegawai BUMN/BUMD, Anggota TNI/POLRI, Anggota Legislatif, Karyawan Perusahaan Swasta, Pensiunan dan Purnawirawan, Tenaga Kontrak, Tenaga Honorer dan perangkat desa.

Suku bunga pinjaman paling ringan dan kompetitif. Bank jatim menawarkan jangka waktu pinjaman yang sangat lama sekali, yaitu maksimal 15 tahun. Pengajuan kredit ini dapat dilakukan di kantor cabang bank jatim terdekat didaerah anda dengan membawa semua berkas syarat pengajuan.

Adapun berkas syarat pengajuan kredit multiguna yang harus disiapkan sebelumnya yaitu  sebagai berikut :

  1. Surat Rekomendasi dari Kepala Dinas / Perusahaan
  2. Fotocopy KTP dan KSK, NIP, Karpeg Masing-masing 2 (dua) lembar
  3. Pas Photo berwarna sebanya 2 (dua) lembar
  4. SK Pengangkatan PNS/Pegawai tetap dan SK terakhir
  5. SK besarnya penerimaan gaji / pendapatan yang dibuat Bendahara dan diketahui Kepala Dinas Perusahaan
  6. Surat Kuasa Memotong / menyalurkan gaji (dari pemohon kepada Bank)
  7. Surat pernyataan dari bendaharawan sanggup memotong gaji sebagai angsuran pinjaman yang diketahui oleh Kepala Dinas / Perusahaan

Bank jatim memiliki komitmen untuk terus menepakan sayapnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencapai kesejahteraan ekonomi, terutama disektor bidang usaha, selain produk kredit pinjaman multiguna, bank jatim juga memiliki produk KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang bisa diajukan.




Silahkan Tinggalkan Komentar