Tabel Cicilan Dana Talangan Umroh Syariah di Bank Muamalat

Untuk bisa berangkat ibadah ke Tanah Suci baik haji maupun umroh membutuhkan dana yang cukup banyak paling tidak kita harus punya uang setidaknya Rp30 juta per orang. 

Berangkat Ibadah haji kita perlu menunggu waktu hingga bertahun – tahun, menurut informasi masa tunggu haji saat ini hingga 15 tahun, sehingga memungkinkan kita lama sekali untuk bisa pergi ke Tanah Suci.

Maka dari itu kita bisa ibadah ke tanah suci program umroh, karena kapanpun kita bisa berangkat ke mekkah untuk bisa ibadah di dekat ka’bah, untuk bisa berangkat umroh kita bisa menggunakan dana talangan dari bank muamalat.

Dana talangan bank muamalat bisa di cicil atau di kredit secara angsuran, sehingga kita bisa langsung bisa berangkat umroh dengan dana talangan, kemudian kita mengganti dana tersebut dengan cara mencicil.

Untuk mendapatkan dana talangan syariah dari bank muamalat kita bisa mengajukan ke bank muamalat dengan memenuhi syarat yang berlaku. Syarat nya yaitu anda telah berusia minimal 18 tahun, dengan menunjukan KTP, NPWP yang masih berlaku.

Anda wajib membuka tabungan umroh bank mumalat dengan menyetorkan uang minimal Rp100 ribu. Nasabah mendapatkan fasilitas berupa asuransi jiwa, bagi hasil dan biaya administrasi.

Biaya umroh dapat diganti setelah pulang dari ibadah umroh dengan jangka waktu angsuran 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan , 30 bulan, dan 36 bulan. Dengan angsuran perbulan minimal Rp 425.000, atau lebih jelasnya anda bisa melihat tabel dana talangan umroh berikut :

Tabel Dana Talangan Umroh Bank Muamalat

Tabel Dana Talangan Umroh Bank Muamalat

 




Silahkan Tinggalkan Komentar