Limit : Batas Penarikan Tunai Kartu ATM Bank BCA

Limit Tarik Tunai Kartu ATM BCA

Setiap nasabah yang membuka tabungan tahapan bca akan mendapatkan tawaran fasilitas berupa kartu ATM, nasabah dapat memilih jenis kartu atm yang ingin digunakan, tersedia atm jenis silver, jenis gold dan jenis platinum. 

masing – masing jenis kartu atm memiliki biaya administrasi bulanan yang berbeda, karena setiap kartu atm juga memiliki batas penarikan yang berbeda, anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan transaksi anda. Secara umum banyak orang yang menggunakan atm silver karena biaya admin yang lebih ringan.

setiap awal membuka rekening petugas bank (custumer service) akan menjelaskan keunggulan masing – masing jenis kartu ATM termasuk limit transaksi penarikan tunai. Jika anda ingin tahu berapa sih limit tarik tunai melalui ATM BCA sesuai dengan jenis kartu ATM.

Pemilik kartu ATM Silver hanya bisa menarik uang Rp 7 juta perhari, pemilik kartu ATM Gold Rp10 juta, Pemilik kartu platinum Rp10 juta, jika anda ingin mengganti jenis kartu ATM dapat menggantinya di kantor bca dengan membawa KTP dan Buku Tabungan.

Informasi lain mengenai jenis kartu ATM BCA yaitu limit transfer antar rekening BCA untuk ATM Silver batasnya Rp 25 juta, Gold Rp 50 juta dan paltinum Rp 100 juta.



Comments are closed.