Tabungan Simpeda Bank BPD Kalsel

Tabugan Simpeda merupakan Produk tabungan BPD Bank Kalsel yang dapat memberikan keuntungan bagi nasabah dengan bunga yang dihitung setiap hari, semakin besar uang yang anda tabung maka akan semakin besar juga keuntungan yang akan diperoleh.  Disamping itu juga akan bisa mengikuti program undian berhadiah dengan total hadiah miliaran rupiah.

Sesuai dengan Visi nya yaitu ingin mensejahterakan nasabah / masyarakat, Tabungan ini merupakan jenis tabungan harian dengan suku bunga progresif, sehingga semakin besar saldo yang Anda miliki, maka semakin tinggi pula suku bunga yang Anda dapatkan.

Untuk membuka Tabungan Simpeda Bank Kalsel syarat yang diperlukan sangat mudah sekali yaitu anda cukup membawa fotocopy dan asli kartu identitas (KTP / SIM) kemudian membawa uang sebagai setoran awal minimal Rp 50 Ribu, sedangkan untuk setoran selanjutnya minimal Rp10.000, saldo tertahan minimal, Rp.50.000.

Baca Juga : Tabungan Simpeda Bank DKI

Nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp.6.000 dan akan mendapatkan fasilitas berupa ATM dan EDC, anda dapat melakukan penarikan uang dimana saja. Tabungan simpeda ini dapat dijadikan jaminan kredi untuk meminjam uang.

  • * Biaya Administrasi Bulanan Rp.6.000
  • * Biaya Penggantian Kartu Rp.10.000
  • * Biaya Tutup Rekening Rp.10.000

Silahkan anda buka tabungan di Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat saat jam operasional kerja. Adapun jam kerja bank kalsel mulai hari Senin – Jumat pukul 08.00 WIT s/d 15.00 WIT. Nikmati berbagai kemudahan transaksi untuk menunjang kebutuhan finansial anda.


Previous articleHarga Emas Hari ini di Bank Syariah Mandiri
Next articleTeller Bank DKI DepositoBank DKI memiliki visi untuk mewujudkan ekonomi masyarakat yang sejahtera, dengan menawarkan deposito yang menguntungkan. Deposito Bank DKI menjadi pilihan yang tepat dan paling aman untuk anda berinvestasi, tingkat suku bunga yang sangat menarik membuat investasi anda berkembang dengan maksimal.Deposito ini menggunakan mata uang rupiah dengan investasi minimal Rp 1.000.000 , Bank DKI menawarkan beberapa pilihan jangka waktu, anda bisa mengambil deposito 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan atau 12 bulan. Dalam deposito ini Bank DKI menerapkan sistem ARO (perpanjang otomatis ketika jatuh tempo).Fasilitas dan Keuntungan:
  • Tingkat suku bunga yang menarik
  • Perpanjangan jangka waktu secara otomatis (ARO)
  • Deposito dapat dijadikan jaminan kredit
  • Jangka waktu fleksibel (1, 3, 6, dan 12 bulan)
  • Dapat dicairkan sebelum jatuh tempo*
Deposito ini dapat diikuti oleh Perorangan dan Perusahaan. Dimana dapat mengajukan Deposito langsung di Kantor Cabang Bank DKI terdekat, dengan membawa semua persyaratan yang diperlukan seperti KTP, NPWP dan Akta Pendirian Perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.