Syarat dan Ketentuan Membuka Tabungan Haji BRI

Tabungan Haji Bank BRI

Apakah anda dan pasangan memiliki rencana untuk pergi ketanah suci untuk menunaikan ibadah haji? jika Ya ! maka anda perlu merencanakan jauh – jauh hari, apalagi masa tunggu keberangkatan haji semakin lama, untuk tahun 2016-2017 masa tunggu sekitar 10 tahun kedepan.

Kapan anda ingin mendaftar untuk mendapatkan porsi haji? Jika belum punya uang, maka anda perlu bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan lebih dan kemudian membuka tabungan khusus yang memang dipersiapkan untuk merencanakan keuangan sebagai biaya pendaftaran haji.

Menurut informasi untuk bisa mendapatkan porsi haji, anda perlu menyiapkan uang setidaknya minima Rp 25 juta. Anda dapat menghitung sendiri berapa lama anda harus mencapai angka tersebut dengan besar gaji yang anda miliki saat ini.

Kami sarankan untuk membuka tabungan haji di bank BRI, BRI memberikan fasilitas kepada masyarakat yang ingin menabung untuk mempersiapkan biaya pendaftaran ibadah haji.  Rekening ini dapat dibuka dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah.

Syarat dan Ketentuan Tabungan Haji BRI

  1. Mengisi form aplikasi pembukaan rekening
  2. Identitas diri: Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis NIK dan NPWP
  3. Setoran awal sebesar Rp 50.000,
  4. Gratis Biaya Administrasi

Ketika saldo telah mencapai Rp 25 juta maka nasabah akan dibantu untuk penginputan data sebagai calon jamaah haji untuk mendapatkan nomor porsi haji. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa souvenir perlengkapan haji lengkap dan di lindungi asuransi hjiwa dengan maksimum 120% dari saldo akhir maksimal Rp 50 juta.



Comments are closed.