Tabungan Haji untuk Anak dari Bank Syariah Mandiri

Bagi orangtua yang ingin merencakan biaya daftar haji untuk anak nya maka anda bisa membuka rekening tabungan haji untuk anak di bank syariah mandiri. 

Tabungan Haji Untuk Anak

Bank BSM memiliki produk tabungan haji untuk anak-anak yaitu namanya BSM Tabungan Mabrur Junior, yang bisa dibuka di kantor cabang bank BSM daerah domisili anda dengan membawa persyaratan yang telah ditetapkan.

Apa saja sih syaratnya?

Mungkin anda bertanya seperti itu, syarat untuk membuka rekening tabungan haji untuk anak di bank BSM cukup membawa setoran awal sebesar Rp100 ribu, Akte Kelahiran Anak dan KTP Orangtua.

Tabungan haji junior ini menggunakan prinsip syariah dengan akad mudharabah muthlaqah,  dan rekening yang akan dibuka ditulis berdasarkan nama anak yang akan didaftarkan, tertulis nama jelas anak didalam buku tabungan.

Nasabah, baik itu orangtua atau anak dapat melakukan setoran rutin minimal Rp100 ribu, lebih banyak lebih baik. Setelah saldo tabungan mencapai Rp25.500.000 maka orangtua dapat mengajukan pendaftaran haji dengan meminta validasi dari BSM sebagai BPIH.

Jangan khawatir, dana yang disimpan dalam tabungan haji ini akan terjamin aman, tabungan haji bsm untuk anak ini telah terhubung dengan sistem online dari kemenag sehingga mudah untuk mendapatkan nomor porsi haji.

Apabila ternyata ingin dibatalkan maka anda bisa mengajukan penutupan rekening ke kantor cabang BSM dengan membawa buku tabungan, akte kelahiran dan KTP orangtua. Penutupan rekening tabungan haji anak akan dikenakan biaya Rp25.000.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.