Biaya Tutup Rekening BNI Taplus dan Taplus Muda

Cara Tutup Rekening BNI

Apabila nasabah ingin menutup rekening tabungan di Bank BNI maka nasabah bisa langsung pergi ke kantor cabang Bank BNI tempat dimana membuka rekening pada jam dan hari kerja, bawa semua persyaratan untuk penutupan rekening.

Syarat yang dibutuhkan untuk menutup rekening BNI Taplus dan Taplus Muda hanya membawa Kartu Identitas (KTP), Buku Tabungan, Kartu ATM dan Token (jika ada). Selanjutnya nasabah diwajibkan mengisi surat permohonan penutupan rekening yang disetujui dan ditanda tangani nasabah.

Dalam penutupan rekening tidak boleh diwakilkan jadi penutupan hanya dapat dilakukan pemilik rekening sendiri. Saldo tabungan yang masih ada dalam rekening akan langsung di cairkan dan diberikan kepada nasabah sesuai dengan yang ada di rekening, tidak kurang dan tidak lebih.

Setiap penutupan rekening di bank terdapat biaya administrasi penutupan tak terkecuali bagi nasabah Bank BNI yang ingin menutup rekening nya. Biaya penutupan rekening akan di ambil dari saldo tabungan (jika ada saldo), jika tidak ada maka dibayar tunai oleh nasabah langsung melalui teller bank.

Adapun biaya penutupan rekening sebagai berikut :

Biaya untuk BNI Taplus : Rp 10.000

Biaya Untuk BNI Taplus Muda : Rp 50.000

Setelah rekening berhasil ditutup maka Buku Tabungan anda akan digunting pada bagian nama dan rekening. Kemudian Buku Tabungan dan Kartu ATM akan dikembalikan lagi kepada nasabah, tapi kartu ATM sudah tidak bisa digunakan lagi, bisa menjadi kenang-kenangan. 😀




Silahkan Tinggalkan Komentar