Tabel Angsuran KPR BCA Syariah Desember 2016

KPR BCA Syariah

Bank Syariah salah satu bank syariah terbaik yang ada di Indonesia menawarkan produk pembiayaan bagi nasabah yang ingin membeli rumah melalui program KPR BCA Syariah dengan akad murabahah. Pembiayaan KPR yang diperlukan nasabah sebesar harga pokok ditambahkan dengan margin keuntungan bank yang telah disepakati bersama.

Program KPR BCA Syariah memberikan kemudahan kepada nasabah untuk membeli rumah baru atau bekas, membeli dengan sistem kredit, yang terpenting anda mengumpulkan uang sebagai dp kpr, jika DP cukup maka anda bisa langsung mengajukan KPR ini.

Tak hanya rumah, KPR ini juga bisa digunakan ntuk membeli apartemen. Kredit KPR BCA Syariah flat tidak berubah2 selama jangka waktu pembiayaan selesai. Jangka waktu bisa dipilih sendiri maksimal 20 tahun.

Pembayaran kredit KPR menggunakan fasilitas autodebet dari tahapan iB. Pengajuan KPR Syariah di BCA Syariah ini dapat diajukan langsung melaui Kantor Cabang dengan mengisi Formulir permohonan KPR dengan melengkapi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.

Persyaratan Baca Disini : Syarat Mengajukan KPR Bank BCA Syariah

*Mohon Maaf untuk saat ini tabel angsuran belum bisa kami tampilkan