Cara Mengikuti Program Deposito Bank BCA Syariah

Bagi anda yang ingin berinvestasi maka bisa menggunakan salah satu produk dari BCA Syariah dalam bentuk simpanan deposito. Ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda yang ingin mengikuti program deposito syariah dengan penawaran bagi hasil yang menarik dan kompetitif.

Karena ini merupakan deposito syariah maka akad yang digunakan yaitu Mudharabah (bagi hasil).  Nasabah dapat memilih sendiri jangka waktu yang ingin diikuti mulai dari deposito dengan periode 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan dan 12 bulan. Anda juga dapat mengajukan permohonan untuk perpanjang otomatis, karena deposito ini dilengkapi fitur ARO.

Deposito BCA Syariah menguntungkan

Bagi hasil deposito dapat langsung diterima dan dipindahkan secara otomatis ke rekening tabungan yang anda miliki dalam hal ini rekening yang harus anda gunakan yaitu rekening Giro Syariah atau Tabungan Tahapan Syariah yang ada di BCA Syariah.

  • Bagi hasil yang kompetitif
  • Dapat digunakan sebagai jaminan pembiayaan
  • Tersedia layanan pemotongan zakat

Baik lah, jika memang anda tertarik untuk mengikuti program deposito syariah di BCA Syariah tentunya anda bisa pergi ke kantor cabang BCA Syariah untuk mengajukan permohonan dengan mengisi dan menandatangai formulir permohonannya, dan sekaligus menyerahkan persyaratan yang diperlukan.

Apa saja syaratnya?

Syaratnya adalah anda membawa KTP / SIM atau Paspor, dan juga memberikan uang Rp8 juta sebagai setoran awal. Ya, itu angka minimal. Jadi anda tidak bisa ikut program deposito ini dengan uang dibawah Rp 8 juta, tapi kalau diatas Rp8 juta lebih baik, karena semakin besar uang yang diinvestasikan akan semakin besar juga persentase bagi hasil yang akan di terima.