Ingin dapat Pinjaman 50 juta Tanpa Agunan? di Bank Panin Aja

Pinjaman 50 juta Tanpa Agunan Bank Panin

Sepertinya anda sedang butuh uang pinjaman, mendapatkan uang pinjaman itu memang tidak lah mudah apalagi jika pinjaman yang di ajukan diatas Rp 50 juta, belum lagi persyaratan yang berbelit – belit, seperti harus memberikan jaminan atau agunanan berupa barang berharga senilai pinjaman yang di ajukan. 

Tapi walau begitu tetap saja ada lembaga keuangan yang bersedia memberikan pinjaman kepada anda dengan syarat yang mudah, anda tidak perlu memberikan agunan apapun, yang terpenting persyaratan utama yang diperlukan tercukupi semuanya.

Salah satu bank yang dapat memberikan pinjaman kepada anda diatas Rp 50 juta yaitu Bank Panin. 

Bank Panin memiliki produk pinjaman yaiut Kredit Express Panin atau disingkat (KEP). KEP merupakan fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) yang dapat diajukan oleh siapa saja dengan proses yang cepat dan mudah.

Anda dapat mengajukan pinjaman Rp50 juta tanpa agunan di bank panin dengan jangka waktu sampai 36 bulan. Sebenarnya pinjaman yang dapat anda ajukan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 150 juta, jadi jika anda ingin pinjam Rp 5 juta juga bisa.

Syarat yang harus anda penuhi yaitu : Anda merupakan WNI yang telah bekerja dengan penghasilan tetap minimal Rp 2 juta / bulan bersih, dan juga telah memiliki tabungan di bank panin, jika belum memiliki rekening bank panin maka segeralah membuka tabungan agar pengajuan pinjaman anda di setujui.

Persyaratan dokumen


No. Dokumen Karyawan Pengusaha Profesional
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi halaman depan buku Tabungan
3. Slip gaji terakhir
4. Rekening Bank 3 bulan terakhir
5. SIUP/SITU & Akta Pendirian Perusahaan
6. Surat Ijin Praktek
Untuk Pemilik Kartu Kredit
1. Fotokopi Kartu Kredit (bagian depan)
2. Tagihan asli 1 bulan terakhir
Untuk Pinjaman Rp 50 Juta ke atas
1. Fotokopi NPWP*