Syarat dan Cara Mengajukan KTA Bank Panin Kredit Express

Kredit Express Panin

Bank Panin memiliki produk pinjaman tanpa jamianan, produk tersebut adalah Kredit Xpress. Jika anda sedang membutuhkan uang baik itu untuk kebutuhan produktif (sebagai modal usaha) atau kebutuhan konsumtif untuk membeli barang atau pembiayaan lain, maka anda bisa mengajukan pinjaman ini.

Kredit Tanpa Agunan Panin tersedia dengan nilai pinjaman dari Rp 3 juta, Rp 5 juta, Rp 10 juta , Rp20 Juga, Rp 25 Juta , Rp 50 juta, Rp 75 Juta , Rp100 juta hingga Rp 150 Juta jangka waktu angsuran kredit maksimal 36 bulan atau 3 tahun.

Proses pengajuan KTA Panin sangat cepat dan persyaratan yang dibutuhkan sangat mudah untuk dilengkapi, yang terpenting adalah anda sudah bekerja / wirausaha dengan penghasilan minimal Rp 2 juta perbulan dan sudah memiliki tabungan bank panin. Untuk mengajukan pinjaman dapat dilakukan di kantor cabang bank Panin.


Pembayaran kredit pinjaman tanpa jaminan ini dapat dilakukan melalui beberapa jenis pembayaran yaitu menggunakan kartu ATM, menggunakan Mobile Banking, dan menggunakan Internet Banking, pastikan anda membayar kredit tepat pada waktu.

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimum 55 tahun untuk karyawan
  3. Penghasilan bersih minimal Rp. 2 juta/bulan.
  4. Telah memiliki Tabungan Panin.

Persyaratan Dokumen : 

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi halaman depan buku Tabungan
  • Fotokopi NPWP
  • Slip gaji terakhir ( 3 )
  • Rekening Bank 3 bulan terakhir ( 1 dan 2 )
  • SIUP/SITU & Akta Pendirian Perusahaan ( 1 )
  • Surat Ijin Praktek ( 2 )

Keterangan :

  1. Pengusaha
  2. Profesional
  3. Karyawan

Baca Juga : Tabel Simulasi KTA Express Panin

 




Comments are closed.