Cara Buka Rekening Tabungan Britama Rencana

Tabungan Britama Rencana Bank BRi

Ketika kita mendapatkan penghasilan maka sisihkan sebagian untuk ditabung, karena kita suatu saat pasti membutuhkan uang mendesak entah itu sakit, atau ingin membeli rumah yang ternyata ada yang dijual dengan harga murah. Dengan memiliki tabungan maka kebutuhan saat itu bisa teratasi dengan baik. 

Salah satu Tabungan yang sangat bermanfaat yaitu tabungan britama rencana yang dimiliki Bank BRI, ini merupakan tabungan berjangka waktu yang fleksibel dan akan memberikan keuntungan bagi anda dibandingkan dengan tabungan biasa.

Untuk membuka tabungan Britama rencana tidak sangatlah mudah, anda cukup datang ke kantor Bank BRI dan mengisi formulir yang telah disiapkan dan tentunya anda harus memenuhi persyaratan – persyaratan yang telah dibuat oleh Bank BRI. Apa saja persyaratannya?

  1. Bawa KTP Elektrik
  2. Sudah punya Tabungan Britama BRI 
  3. Baca Juga : tabungan britama
  4. Usia anda minimal 17 tahun dan Maksimal 64 tahun.
  5. Setoran perbulan minimal Rp100ribu 
  6. Setoran Maksimal perbulan Rp 5 juta.

Kemudian anda dapat memilih jangka waktu tabungan minimal 1 tahun dan maksimal adalah 20 tahun, silahkan anda pilih berdasarkan target kebutuhan anda. Setelah jangka waktu berakhir maka anda boleh mengambil saldo tabungan beserta keuntungan yang telah dibagi.

Keuntungan memiliki tabungan britama rencana ini yaitu Nasabah akan mendapatkan cover asuransi gratis selama masa tabungan, dengan nilai pertangguan maksimal 1 miliar dan tabungan dapat dicairkan kapan saja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.