Mengingkatkan Penjualan di Tokopedia dengan TopAds

Di Tokopedia memang sangat banyak pembeli namun juga sangat banyak pesaingnya, apalagi kalau anda menjual produk yang juga banyak dijual oleh toko lain. Hal ini dapat menyulitkan produk anda terjual, terutama bagi anda yang baru mulai membuka toko di Tokopedia.

Untuk meningkatkan penjualan di Tokopedia anda perlu memiliki rating bintang yang cukup baik, karena banyak pembeli yang menilai menggunakan indikator rating. Harga jual produk juga menjadi pertimbangan pembeli untuk membeli barang yang anda jual, kalau terlalu mahal maka pembeli akan bergeser ke toko lain.

Fitur pendukung untuk meningkatkan penjualan di Tokopeda adalah menggunakan TopAds. Sebuah fitur yang berfungsi untuk mengiklankan produk yang di inginkan untuk selalu tampil didepan dihalaman tokopedia. Dengan begitu produk yang anda iklankan akan selalu dilihat calon pembeli dan membuat mereka akan membelinya.

Biaya untuk menggunakan fitur TopAds berdasarkan klik, jadi setiap ada pengunjung yang mengklik iklan anda yang muncul dihalaman tokopedia pada saat mereka mencari produk maka anda harus membayar. Biaya yang harus dibayar dapat anda setting sesuai kebutuhan dengan biaya Rp50-Rp2000per klik.

Produk yang anda iklankan menggunakan TopAds maka akan muncul dibeberapa halaman tokopedia antara lain di Beranda , Toko Favorit , Pencarian Produk , Kategori Produk , Katalog Produk , Hot List dan Aplikasi / Mobile Site. 

Agar bisa menggunakan fitur TopAds maka anda perlu mengisi saldo kredit TopAds terlebih dahulu. Untuk mengisi saldo TopAds silahkan anda masuk ke Halaman TopAds, disana akan anda menu Tambah Kredit, pilih nominal TopAds yang ingin anda isi, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.

Perlu anda ketahui bahwa, saldo TopAds yang telah anda isi tidak bisa dicairkan ataupun digunakan untuk membeli produk ditoko lain. Karena memang ini digunakan untuk iklan, maka anda harus menghabiskannya juga sebagai alat promosi toko anda.

 

 



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.