BCA, BNI, Mandiri yang buka Hari Sabtu di Bandar Lampung

Kantor BCA Yos Sudarso Bandar Lampung

Setiap bank telah memiliki operasional jam kerja yang telah ditetapkan secara nasional (menyeluruh) menyesuaikan dengan jam kerja pada umumnya yaitu buka pada hari senin s/d jumat, dimulai pukul 08.00 (pagi) s/d 15.00 (3 sore).

Namun, karena kebutuhan perbankan para nasabah cukup tinggi terutama untuk BNI, BCA dan Mandiri. Maka diwujudkannya jam operasional khusus untuk hari Sabtu (weekend). Akan tetapi tidak semua kantor cabang buka pada hari tersebut, hanya beberapa kantor saja.

Khususnya untuk Nasabah yang tinggal di Bandar Lampung tidak perlu khawatir karena tetap akan mendapatkan pelayanan di hari sabtu. Seperti yang telah kami sebutkan, bahkan tidak semua kantor cabang beroperasi pada hari sabtu.

Bagi anda yang menjadi Nasabah BNI maka anda bisa datang ke kantor BNI Kantor Layanan (KLN) Teuku Umar saja (dekat bundaran plaza pos).

Baca Juga : Bni buka hari sabtu di Bandar Lampung

Sementara untuk nasabah Bank Mandiri diarea Bandar Lampung dapat datang ke kantor cabang pembantu pembantu yang ada di jalan Kartini, tak hanya itu untuk daerah lampung lainnya Bank Mandiri tetap buka hari sabtu di Kotabumi, dan Metro.

Sedangkan untuk nasabah BCA, juga bisa mendapatkan pelayanan di hari sabtu dengan mendatangi kantor cabang utama BCA yang berada di Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung.

Nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi perbankan mulai dari setor tunai melalui teller, penggantian buku tabungan, print buku, cetak rekening koran 3 bulan terakhir, dan berbagai keperluan lainnya.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.