Bank BNI yang buka Hari Sabtu di Bandar Lampung

Kantor BNI Buka Hari Sabtu

Setiap bank telah membuka kantor cabang di kota-kota besar, Bank BNI telah membuka kantor diseluruh Indonesia tak terkecuali di Bandar Lampung. Kantor cabang memiliki operasional kerja yang telah ditetapkan secara nasional bahwa BNI buka pada hari senin – jumat, pukul 08.00 sampai 13.00.

Tapi jika anda bertanya, apakah ada Kantor BNI yang buka pada hari sabtu?. Jawabnya ada, tapi tidak semua tempat disediakan kantor cabang BNI yang buka pada weekend (hari sabtu). Hanya daerah tertentu saja, melihat kondisi jumlah nasabah yang ada didaerah tersebut.

Contohnya, BNI telah membuka kantor cabang yang buka dari hari Senin – Sabtu. Menurut informasi yang kami dapat dari tribunlampung, Marketing BNI Kantor Cabang Utama (KCU) Tanjung Karang Nova Wiriansyah menyebutkan hanya Kantor Layanan (KLN) Teuku Umar (dekat Bundaran Plaza Pos).

Disana, nasabah akan mendapatkan pelayanan seperti biasanya. Untuk pelayanan Custumer Servie untuk ganti kartu ATM hilang, buka tabungan, minta rekening koran atau ke Teller untuk transfer uang tunai ke rekening sendiri atau transfer uang ke rekening orang lain.

Sebagai informasi tambahan, bagi anda yang memiliki saldo rekening diatas Rp40 juta maka anda sudah bisa mengajukan permohonan untuk pembuatan kartu kredit. Persyaratannya anda harus memiliki rekening tabungan di BNI, memiliki NPWP, fotocopy KTP, Kartu Keluarga dll (bisa anda tanyakan ke Custumer Service BNI).



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.