Informasi Biaya Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI yang Harus dibayar

Informasi Kartu Kredit BNI

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai informasi tentang mengajukan permohonan kartu kredit BNI kini kita harus tahu bahwa setiap kartu kredit memiliki biaya iuran yang harus dibayar setiap tahun.

Apakah anda sudah mengetahui tentang hal ini? jika belum maka sebelum mengajukan permohonan alangkah baiknya untuk mengetahuinya terlebih dahulu.

Sebelumnya, permohongan pengajuan kartu kredit dapat dilakukan di kantor cabang BNI terdekat dengan syarat anda harus memiliki penghasilan Rp 36 juta selama setahun. Anda bisa memilih jenis kartu kredit BNI yang mana aja sesuai dengan kebutuhan anda tentunya.

Syarat lain yang harus dilengkapi anda harus memiliki KTP, NPWP, Melampirkan Slip Gaji, dll. Namun yang jelas ketika seseorang memiliki gaji 36 juta perbulan maka kemungkinan besar permohonan kartu kredit akan diterima. 

Kembali ke topik, setiap nasabah yang memiliki kartu kredit maka memiliki kewajiban untuk membayar iuran tahunan kartu kredit sebagai biaya administrasi pengelolaan. Begitu juga dengan kartu kredit di BNI, iuran tahunan kartu kredit berdasarkan jenis kartu yang digunakan.

Rincian Biaya Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI sebagai berikut :

Biaya Iuran Kartu Kredit BNI

Iuran Tahunan Kartu Kredit Platinum yaitu untuk Kartu Utama Rp600 ribu dan Kartu Tambahan Rp300 Ribu, Kartu Kredit Titanium yaitu untuk kartu utama Rp500 ribu dan kartu tambahan Rp100 ribu, Kartu Kredit Gold yaitu untuk kartu utama Rp240 ribu dan kartu tambahan Rp120 ribu kemudian Kartu Kredit BNI Silver yaitu kartu uama Rp120 ribu dan kartu tambahan Rp60 ribu.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.