Informasi Kartu Kredit BNI

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai informasi tentang mengajukan permohonan kartu kredit BNI kini kita harus tahu bahwa setiap kartu kredit memiliki biaya iuran yang harus dibayar setiap tahun.

Apakah anda sudah mengetahui tentang hal ini? jika belum maka sebelum mengajukan permohonan alangkah baiknya untuk mengetahuinya terlebih dahulu.

Sebelumnya, permohongan pengajuan kartu kredit dapat dilakukan di kantor cabang BNI terdekat dengan syarat anda harus memiliki penghasilan Rp 36 juta selama setahun. Anda bisa memilih jenis kartu kredit BNI yang mana aja sesuai dengan kebutuhan anda tentunya.

Syarat lain yang harus dilengkapi anda harus memiliki KTP, NPWP, Melampirkan Slip Gaji, dll. Namun yang jelas ketika seseorang memiliki gaji 36 juta perbulan maka kemungkinan besar permohonan kartu kredit akan diterima. 

Kembali ke topik, setiap nasabah yang memiliki kartu kredit maka memiliki kewajiban untuk membayar iuran tahunan kartu kredit sebagai biaya administrasi pengelolaan. Begitu juga dengan kartu kredit di BNI, iuran tahunan kartu kredit berdasarkan jenis kartu yang digunakan.

Rincian Biaya Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI sebagai berikut :

Biaya Iuran Kartu Kredit BNI

Iuran Tahunan Kartu Kredit Platinum yaitu untuk Kartu Utama Rp600 ribu dan Kartu Tambahan Rp300 Ribu, Kartu Kredit Titanium yaitu untuk kartu utama Rp500 ribu dan kartu tambahan Rp100 ribu, Kartu Kredit Gold yaitu untuk kartu utama Rp240 ribu dan kartu tambahan Rp120 ribu kemudian Kartu Kredit BNI Silver yaitu kartu uama Rp120 ribu dan kartu tambahan Rp60 ribu.


Previous articleInformasi Mengajukan Permohonan Kartu Kredit BNI
Next articleApakah anda ingin membeli hp smartphone baru, maka kami merekomendasikan kepada anda untuk membeli hp di erafone. Dengan membeli hp di erafone maka secara otomatis anda akan menjadi konsumen atau member erafone yang akan mendapatkan berbagai bonus saat membeli hp.Erafone menjual berbagai jenis ponsel dengan berbagai jenis merek ternama seperti menjual hp android oppo f1s, menjual smarthone lenovo, samsung, asus, sony dan lainnya dengan harga yang terjangkau.Asuransi Hp di ErafoneBiasanya, ketika anda membeli hp maka hp anda akan mendapatkan garansi dari pabrik berupa garansi mesin saja. Sedangkan untuk kerusakan lain seperti layar pecah, baterai rusak dll tidak masuk dalam garansi tersebut.Sering kali pemilik hp android mengalami hal yang tidak diinginkan seperti terjadi hp jatuh sehingga membuka hp tersebut pecah, hp terindas mobil, hp masuk kedalam air, dicuri, dan lainnya maka erafone melakukan kerjasama dengan Tecprotec untuk memberikan perlindungan pada hp smartphone anda.Seperti hanya asuransi yang ada pada kendaraan, dengan mengikuti proteksi ini maka anda dapat mengajukan klaim kepada erafone untuk mendapatkan pertanggungan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Contoh : misal kan hp android anda terlindas mobil dan remuk maka anda bisa claim ke erafone untuk mendapatkan pertanggungan.“Anda bisa mendapatkan layanan Asuransi hp yang dibeli dari gerai Erafone dengan membayar premi tergantung jenis hp dan nilai pertanggungan, Premi mulai dari Rp 22 ribu per bulan atau Rp237 ribu pertahun.”Jika anda memilih premi asuransi ini Rp22 ribu perbulan maka anda akan mendapatkan pertanggungan mulai dari Rp0 – Rp700 ribu sedangkan untuk premi lain adalah sebagai berikut :
  • Rp 700 ribu – Rp1.400.000 Preminya Rp27.500
  • Rp1.400.000 – Rp 3 Juta maka preminya Rp37.400
  • Rp3 Juta – Rp5 juta maka preminya Rp58.400
  • Rp5 Juta – Rp 8 Juta maka preminya Rp90.200
  • Rp8 juta – Rp10 juta maka preminya Rp110.000
Sedangkan untuk syarat dan ketentuannya anda bisa menanyakannya langsung di gerai erafone pada saat membeli hp atau mendaftar asuransi hp ini. Dapatkan manfaatnya, contohnya : jika hp yang anda asuransikan mengalami kerusakaan dan ternyata tidak bisa di perbaiki maka akan diganti dengan yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.