Informasi Mengajukan Permohonan Kartu Kredit BNI

Informasi Kartu Kredit BNI

Kartu Kredit merupakan sebuah fasilitas pembayaran yang ditawarkan oleh Bank kepada nasabah yang dirasa telah memenuhi persyaratan yaitu telah memiliki penghasilan tetap dan diukur dari banyaknya saldo tabungan rekening yang dimilikinya.

Tapi ada juga nasabah yang merasa dirinya mampu dan memutuskan untuk mengajukan permohonan kartu kredit, karena dengan menggunakan kartu kredit banyak keuntungan yang bisa didapatkan terutama ketika belanja-belanja di Mall seperti ada diskon khusus.

Jika anda membutuhkan kartu kredit maka anda bisa mengajukan kartu kredit di bank BNI. Bank BNI memiliki berbagai jenis kartu kredit yang menunjang kebutuhan nasabah. Seperti kartu kredit Platinum, Titanium, Gold, Silver, Garuda BNI Visa Signatue, Garuda Bnni Platinum, BNI Chelsea, BNI Lotte Mart dll.

Kartu Kredit Bank BNI diterima diseluruh tempat usaha yang bertanda Visa, Masterkart dan semua ATM bertanda Plus dan Cirrus diseluruh Dunia. Jadi ketika anda sedang pergi ke luar negeri, dan ingin belanja atau membutuhkan uang maka bisa transaksi menggunakan kartu kredit BNI ini.

Untuk mengajukan permohonan kartu kredit bank BNI, tentunya anda harus memenuhi syarat standar yang telah ditetapkan oleh Bank BNI agar permohonan anda diterima.

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut :

  1. Memiliki Penghasilan Rp36 Juta dalam Setahun
  2. Usia minimal pemegang kartu utama 21 tahun
  3. Usia minimal pemegang kartu tambahan 17 tahun.
  4. Usia Maksimum 65 tahun.
  5. Memiliki NPWP untuk kredit Rp50 juta atau lebih
  6. Melampirkan Fotocopuy KTP, Bukti Penghasilan
  7. * Khusus Pengusaha = fotocopy akte pendirian / Siup
  8. * Khusus Profesional = surat ijin profesi

Jika anda telah memiliki kartu kredit di bank lain maka anda juga bisa mengajukan permohonan kartu kredit di Bank BNI. Syaratnya sama, tapi anda harus melampirkan nomor kartu kredit bank lain yang anda gunakan dan informasikan sejak kapan anda memiliki kartu kredit tersebut, hal ini dapat mempermudah anda memiliki kartu kredit di BNI.

Pengajuan permohonan kartu kredit BNI dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BNI yang ada di daerah anda untuk mengisi formulir aplikasi yang telah disediakan. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari kartu kredit BNI, karena BNI akan memberikan lebih dibandingkan dengan Bank Lain.

Baca Selanjutnya : Biaya Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.