Buka Tabungan Prama Bank Kaltim Setoran Awal Minimal Rp2 Juta

Bank Kaltim menawarkan sebuah produk tabungan yang menarik, dimana tabungan ini setara dengan deposito terendah. Produk tabungan yang dimaksud adalah Tabungan Prama, yang mana tabungan ini diperuntukan bagi nasabah perorangan yang ingin menyimpan uang dan lebih menguntungkan.

Nasabah yang membuka rekening akan mendapatkan souvenir menarik pada saat membuka tabungan, nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp 1 Miliar, jadi tunggu apalagi, buka rekening tabungan prama sekarang juga melalui kantor cabang Bank Kaltim.

Ini merupakan jenis tabungan bebas biaya administrasi bulanan, jadi anda tidak perlu khawatir saldo anda terpotong setiap bulan. Nasabah akan mendapatkan fasilitas perbankan berupa buku tabungan dan kartu ATM untuk memudahkan anda melakukan transaksi.

Tabungan Prama Bank Kaltim
Tabungan Prama Bank Kaltim

Jika kartu ATM hilang maka anda akan dikenakan biaya pergantian kartu sebesar Rp20 ribu. Nasabah dapat transaksi melalui ATM berlogo bersama dan prima dengan limit transaksi yang besar. Adapun limit transaksi sebagai berikut :

  • Tarik tunai Rp 10.000.000,00 /hari
  • Transfer ke sesama rekening BPD Kaltim Rp 50.000.000,00 /hari
  • Transfer antar Bank minimum Rp. 50.000,- dan maksimum Rp 25.000.000,00 /hari

Maksimal transaksi menggunakan kartu ATM Prama di mesin ATM Prama adalah sebanyak 5 kali/hari/transaksi, selanjutnya akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tabungan Prama hanya tersedia dalam mata uang rupiah saja, jadi jika anda berkeinginan untuk memiliki rekening tabungan dengan mata uang lain maka silahkan buka rekening tabungan di bank lain.

Untuk membuka rekening tabungan prama anda bisa datang ke kantor cabang bank kaltim dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan yaitu mengisi dan menandatangani formulir, fotocopy KTP, NPWP, dan tidak termasuk daftar hitam BI, setoran awal untuk membuka tabungan sebesar Rp2.500.000

Selanjutnya untuk menambah saldo tabungan anda dapat melakukan setoran tunai ke kantor cabang, minimal Rp100 ribu. Jika saldo anda dibawah batas minimum maka anda akan dikenakan biaya Rp10 ribu pertrasaksi.