Tabungan Sutera Emas Bank Bpd Yogyakarta

Seseorang akan memasuki usia pensiun pada usia 55-60 tahun, masa dimana seseorang sudah tidak lagi produktif untuk bekerja.

Sebelum masuk usia pensiun sebaiknya anda mempersiapkan diri untuk menabung, sehingga pada saat sudah sampai masanya anda memiliki dana yang dapat anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan, bahkan termasuk menjalankan bisnis rumahan saja.

Bpd Diy terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansialnya, termasuk salah satu produk simpanan yang ditawarkan bpd diy kepada para pegawai dan karyawan untuk mempersiapkan dana untuk pasca purna tugas yaitu tabungan sutera emas.

Tabungan Sutera Emas Bpd Diy
Tabungan Sutera Emas Bpd Diy

Untuk membuka tabungan sutera emas anda dapat datang  ke kantor bpd diy dengan membawa KTP, Surat Keterangan / Pengangkatan Pegawai, dan membawa setoran awal sebesar Rp25.000. Setelah sampai di bank bpd diy anda dapat mengisi formulir yang telah disediakan atau download dari internet diisi dirumah.

Nasabah bank bpd diy yang memiliki tabungan sutera akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 unit mobil Toyota Fortuner dan 6 Unit Mobil Honda Mobilio dan hadiah menarik lainnya. Syarat nya tingkatkan terus saldo tabungan anda, semakin banyak tabungan maka kesempatan menang semakin besar.

Tabungan Sutera Emas ini Dapat dijadikan jaminan kredit (cash collateral/Back to Back) dengan memblokir tabungan dalam jumlah tertentu dan Dana Simpanan dijamin oleh LPS sesuai ketentuan. Nikmati berbagai keuntungan dari tabungan sutera bank diy ini.

Baca Juga : Tabungan Haji Shafa Bank Diy