Tabungan Haji dan Umroh Shafa Bank Diy

Di yogyakarta juga ada Bank BPD yaitu Bank DIY, bank ini menawarkan berbagai jenis produk simpanan atau tabungan untuk memenuhi kebutuhan masing – masing nasabah, salah satunya yaitu tabungan Tabungan Haji dan Umrah Shafa Bank Diy. 

Sesuai dengan namanya , produk simpanan di peruntukan bagi nasabah bank diy untuk mempersiapkan dana atau biaya untuk mendaftar ibadah haji atau umroh. Untuk membuka tabungan shafa diy anda cukup datang ke kantor cabang bank Diy dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Nasabah akan memiliki tabungan khusus untuk mempersiapkan biaya haji dan umroh, mulai dari mendaftar ke depag, membeli persiapan, dan untuk melunasi kurang untuk bisa berangkat haji. Untuk membuka tabungan ini anda harus menyiapkan uang setoran awal sebesar Rp500 ribu.

Tabungan Shafa Bpd Diy
Tabungan Shafa Bpd Diy

Baca Juga : Tabungan Haji Bank Muamalat

Setelah uang terkumpul Rp25 juta maka anda bisa langsung gunakan untuk mendaftar haji ke siskohat departemen agama. Namun, jika untuk umroh anda bisa gunakan untuk mendaftar ke travel agen umroh yang ingin anda gunakan.

Selain setoran awal, syarat yang harus dibawa ke kantor bank bdp diy untuk membuka tabungan haji dan umroh shafa ini yaitu KTP dan Kartu Keluarga. Setelah nasabah memiliki rekening, maka selanjutnya bisa melakukan setoran rutin minimal Rp100 ribu.

Nasabah juga akan mendapatkan berbagai macam souvenir menarik bagi jamaah haji. Disarankan kepada anda untuk memilih produk tabungan shafa syariah.

Anda tidak perlu khawatir saldo rekening tabungan anda terpotong setiap bulannya karena Tabungan Haji dan Umroh Shafa dari BPD Diy ini bebas biaya administrasi bulanan. Niatkan diri anda dari sekarang dan mulailah menabung untuk bisa segera berangkat ibadah haji dan umroh.

Baca Juga : Tabunganku BPD Diy