Produk Tabungan Haji Syariah milik Bank Muamalat

Melihat banyak nasabah yang memiliki rencana untuk menunaikan ibadah haji, bank muamalat menghadirkan produk tabungan haji syariah untuk mewujudkan impian para nasabah. 

Tabungan Haji Muamalat ini merupakan tabungan syariah dapat digunakan untuk merencanakan pendanaan keperluan haji dan umrah. Tabungan ini menggunakan akad Wadiah.

Tabungan haji bank muamalat dapat dibuka oleh siapa saja di kantor cabang bank muamalat dengan mengisi formulir permohonan pembukaan rekening sekaligus membawa persyaratan yang telah ditetapkan yaitu setoran awal minimal Rp 50 ribu dan kartu identitas yang masih berlaku.

Tabungan Muamalat iB Haji 

Tabungan Haji Bank Muamalat

Tabungan Haji Bank Muamalat

Uang yang disimpan dalam rekening tabungan haji ini dikelola bank muamalat secara syariah sehingga memberi ketenangan batin dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci, nasabah juga akan mendapatkan keuntungan bagi hasil setiap akhir bulan.

Tabungan ini juga terhubung dengan sistem SISKOHAT Kementrian Agama untuk memperoleh kepastian mendapatkan kuota/porsi keberangkatan ibadah haji ketika dana telah mencukupi batas minimal yaitu Rp 25 juta.

Tabungan ini dapat digunakan untuk transaksi seperti tabungan biasa, berbeda dengan tabungan haji di bsm dan tidak ada biaya administrasi bulanan yang dibebankan kepada nasabah. Nasabah juga akan mendapatkan bonus dan souvenir haji dari bank muamalat.



Silahkan Tinggalkan Komentar