Cara Buka Tabungan Haji di Bank Syariah Mandiri

Tabungan Mabrur Bank BSM

Bank Syariah Mandiri memiliki beberapa jenis produk simpanan dengan berbagai kebutuhan, salah satunya untuk memudahkan nasabah dalam mewujudkan cita cita melaksanakan ibadah haji dengan memfasilitasi tabungan khusus.


Tabungan khusus untuk nasabah menabung guna mempersiapkan dana untuk mendaftar ke Departemen Agama agar mendapatkan porsi haji. Dana yang dibutuhkan untuk mendaftar haji sesuai dengan ketentuan Kementerian Agama yaitu sebesar Rp 25 juta.

Maka dari itu bagi nasabah yang ingin merencanakan ibadah haji maka bisa membuka tabungan mabrur di bank syariah mandiri, untuk membuka tabungan ini diperlukan setoran awal sebesar Rp 100 ribu dan anda tidak boleh menarik saldo sampai dana mencukupi untuk daftar haji.

Untuk membuka tabungan ini nasabah cukup datang ke Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri untuk mengisi formulir pembukaan rekening baru khusus untuk mempersiapkan biaya daftar haji, syarat untuk buka rekening ini anda dapat menyerahkan fotocopy kartu identias yang masih berlaku bisa berupa KTP atau Paspor.

Ketika sudah memiliki rekening tabungan haji, maka nasabah dapat melakukan setoran rutin minimal Rp100.000. Tabungan ini terhubung dengna SISKOHAT secara online, jadi ketika dana mencukupi Rp 25 juta maka anda langsung didaftarkan ke Kementerian Agama untuk mendapatkan porsi keberangkatan haji.