Kredit Modal Kerja BPR Bestari Tanjungpinang

BPR Bestari merupakan salah satu lembaga keuangan yang ada di Tanjungpinang yang memberikan kemudahan kepada masyakarat untuk bisa mendapatkan kredit pinjaman dengan mudah dengan syarat yang ringan dan dapat dilengkapi.

Masyarakat dapat dengan mudah mencicil dan melunasi pinjaman modal kerja yang diajukan, modal kerja dapat digunakan untuk mengembangkan usaha atau bisnis yang sedang anda jalankan, untuk bisa mengajukan pinjaman ini anda perlu menyiapkan jaminan.

Jaminan atau Agunan Kredit Modal Kerja BPR Bestari dapat berupa Tanah dan bangunan berupa Setifikat Hak Milik, Sertifikat Hak Guna Bangunan atau Kerndaraan dengan tahun pembuatan minimal tahun 2006.

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari modal Rp 5 juta hingga Rp 100 juta, dengan jangka waktu maksimal 3 Tahun. Pengajuannya dapat dilakukan di kantor BPR Bestari dengan membawa semua persyaratan yang diperlukan.

Adapun untuk tabel pinjaman modal kerja BPR ini sebagai berikut :

Jangka Waktu 

PlafondJangka Waktu
Rp 5 juta s/d Rp 25 juta1 s/d 3 tahun
Rp 26 juta s/d Rp 49 juta1 s/d 3 tahun
Rp 50 juta s/d Rp 99 juta1 s/d 3 tahun
> Rp 100 Juta1 s/d 3 tahun

Persyaratan kredit:

  1. Foto copy KTP Suami / istri yang masih berlaku
  2. Foto copy Kartu Keluarga
  3. Foto copy Akta/Surat Nikah
  4. Pas Photo Terbaru Suami Istri (warna, ukuran 3 x 4 / 4 x 6)
  5. NPWP (untuk pengajuan kredit 100 juta s/d 100 keatas)
  6. SITU, SIUP, TDP yang masih berlaku bagi perusahaan / CV yang memiliki badan hukum.
  7. Surat Keterangan Usaha bagi usaha mikro
  8. Foto copy rekening listrik dan PDAM bulan terakhir
  9. Rekening Tabungan 3 bulan terakhir
  10.  PBB tahun terakhir ( SHM, SHGB, Alashak/Girik)

Previous articlePengertian Kredit Modal Kerja
Next articleKUR Bank BNIPemerintah bekerjasama dengan Bank BNI untuk menyalurkan Dana KUR guna meningkat kesejahteraan rakyat sebagai pinjaman modal untuk mengembangkan usaha mikro. Dengan modal yang diberikan diharapkan masyarakat yang menjalankan usaha mikro dapat lebih berkembang untuk meningkatkan penghasilannya, sehingga kesejahteraan dalam ekonomi dapat lebih baik.KUR BNI dapat diajukan oleh siapa saja yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha tentunya usaha yang telah berjalan minimal seama 1 tahun. Jadi jika baru mulai usaha anda tidak bisa mendapatkan KUR dari Bank mana pun.KUR di Bank BNI memiliki keunggulan yang sama dengan KUR BRI yaitu memiliki keunggulan suku bunga yang rendah sekitar 9%. Sehingga masyarakat dapat mengembalikan dana dengan cara kredit menjadi lebih mudah.Syarat untuk mengajukan KUR BNI adalah : 
  • Melampirkan fotocopy KTP
  • Legalitas Usaha dan Surat Keterangan dari Desa atau Kelurahan Setempat
  • Fotocopy Surat Nikah, KTP Pasangan dan Kartu Keluarga
  • Surat Jaminan
  • dan Pas Foto terbaru
Nasabah dapat mengajukan pinjaman KUR maksimal sebesar Rp 150 juta, pastikan pinjaman sesuai dengan kebutuhan usaha anda. Jangan sampai meminjam uang besar tapi tidak diputar justru akan membuat anda kesulitan nantinya.Pengajuan KUR BNI dapat dilakukan di kantor Bank BNI pada jam dan hari kerja, lengkapi persyaratan yang dibutuhkan agar pengajuan KUR anda di terima, dengan begitu anda dapat mengembangkan usaha anda menjadi lebih baik untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.