Tabungan Untuk Anak Sekolah (Tunas DIY)

Bank Bpd Diy memiliki berbagai jenis produk simpanan salah satunya yaitu Tunas (singkatan dari : Tabungan untuk Anak Sekolah). Tabungan ini dikhususkan untuk para siswa yang masih duduk dibangku sekolah untuk memberikan edukasi menabung sejak masih menjadi pelajar.

Untuk membuka rekening tunas, orangtua bisa mengajak anak anda pergi ke kantor cabang bank bdp diy terdekat untuk langsung membuka rekening tabungan. Syarat yang diperlukan untuk membuka tabungan khsusus pelajar ini berupa setoran awal minimal Rp5000 dan membawa Akte Kelahiran.

Tabungan Tunas Diy
Tabungan Tunas Diy

Jangan lupa juga orangtua untuk membawa KTP sebagai tanda pengenal. Tabungan ini bebas biaya administrasi sehingga saldo tabungan anak anda akan tetap utuh selama tidak dipakai oleh mereka. Bahkan bisa bertambah dengan nilai suku bunga menarik yang dihitung setiap bulan.

Tabungan ini dapat dijadikan jaminan kredit dengan memblokir saldo tabungan dalam jumlah tertentu, misal : ketika anak anda membutuhkan sepeda untuk pergi kesekolah maka anda bisa mengajukan pinjaman dengan menjaminkan tabungan tunas ini.

Baca Juga : Tabunganku Bank DIY

Anak anda dapat dididik untuk menyisihkan uang jajan mereka untuk ditabung, uang yang ditabung dapat digunakan untuk persiapan pendidikan yang lebih tinggi, yaitu persiapan untuk masuk sekolah SMA jika sebelumnya anak masih duduk dibangku SMP, untuk masuk Kuliah jika anak sebelumnya masih duduk dibangku SMA.

  • Setoran awal Rp 5.000,00
  • Suku bunga menarik dihitung dari saldo terendah tiap bulan
  • Tabungan siswa untuk persiapan pendidikan yang lebih tinggi
  • Bebas biaya pengelolaan rekening
  • Online di seluruh layanan kantor PT. Bank BPD DIY
  • Dapat dijadikan jaminan kredit
  • Dana dijamin oleh LPS sesuai ketentuan