Cara Buka Tabunganku Bank BPD Bengkulu

Bank Bengkulu merupakan salah satu Bank BPD yang melayani masyarakat bengkulu untuk bisa memiliki rekening tabungan dengan mudah

Ada banyak jenis tabungan, salah satu tabungan yang ditawarkan selain tabungan simpeda yaitu tabunganku bank bengkulu

Tabunganku merupakan jenis tabungan yang diperuntukan bagi perorangan dengan syarat pembukaan rekening yang mudah dan ringan.

Tabungan ini diterbitkan secara bersama-sama oleh Bank yang ada di Indonesia.

Dengan adanya tabunganku, maka masyarakat akan lebih terbiasa untuk bisa menabung menggunakan rekening di Bank, karena menyimpan uang dibank akan lebih aman bila menyimpan uang dirumah.

Disamping itu, juga dapat menumbuhkan budaya menabung untuk meningkatkan kesejahteraan hidup keluarga.

Masyarakat bengkulu bisa membuka rekening tabunganku di Bank BPD Bengkulu dengan setoran awal minimal Rp20 ribu, dan anda dapat melakukan setoran tabungan minimal Rp20 ribu.

Pembukaan rekening hanya dapat dilakukan kantor cabang bpd bengkulu dengan mengisi formulir yang telah disediakan dan menyerahkan berkas persyaratan.

  • KTP yang masih berlaku (e-ktp)
  • Setoran awal Rp20 ribu

Nasabah akan mendapatkan buku tabungan (sebagai pembukuan transaksi yang terjadi pada rekening anda) dan nasabah akan difasilitasi kartu ATM untuk memudahkan dalam melakukan transaksi.

Tabunganku di BPD Bengkulu akan membuat anda semakin mudah memiliki rekening tabungan, Tabunganku ini berbeda dengan tabungan reguler lainnya yang ada di bank-bank, anda tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan.

Silahkan datang ke kantor cabang bpd bengkulu pada jam dan hari kerja yang telah dibuat, yaitu kantor cabang akan buka pada hari senin sampai dengan jumat, pada pukul 08.00 sampai 15.00 wib.

Leave a Comment