Setoran Awal Buka Rekening Tabungan di Bank BTN

Setoran Awal tabungan BTN

Bank BTN merupakan salah satu bank ternama yang ada di Indonesia yang memiliki produk tabungan yang menguntungkan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial dalam menyimpan uang dan bisnis. Untuk membuka tabungan anda bisa pergi kekantor cabang BTN pada saat jam kerja.

Sebenarnya bank BTN memiliki 12 produk tabungan untuk berbagai macam kebutuhan, namun jika anda hanya ingin menabung / menyimpan uang dan untuk keperluan transaksi bisnis maka bisa menggunakan 5 diantaranya tabungan btn batara, tabungan btn prima, tabunganku bank btn, tabungan pensiun dan tabungan btn e’batarapos.

Untuk membuka tabungan tersebut diperlukan beberapa persyaratan mulai dari melengkapi dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, dan uang dengan nominal tertentu sebagai setoran awalnya. Baiklah, siapkan beberapa nominal dibawah ini untuk membuka beberapa tabungan di btn sebagai setoran awal membuka rekening.

Untuk membuka rekening Tabungan Btn Batara anda harus menyerahkan setoran awal sebesar Rp200 ribu, untuk membuka tabungan btn prima setoran awalnya adalah Rp2 juta, untuk tabunganku btn setoran awalnya sebesar Rp20 ribu, setoran awal untuk tabungan btn batara pensiun yaitu Rp10 ribu, dan setoran awal tabungan ebatarapos sebesar Rp50 ribu.

Sebagai informasi tambahan mungkin saja anda ingin membuka rekening tabungan lainnya maka anda juga perlu menyiapkan sejumlah uang sebagai setoran awalnya. Untuk membuka tabungan khusus pelajar maka anda harus menyiapkan setoran awal sebesar Rp5000, tabungan btn perumahan setoran awalnya sebesar Rp2 juta, tabungan btn payroll Rp200 ribu



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.