Cara Cek Saldo Tabungan BRI di ATM dengan Mudah

Cek Saldo di ATM BRI

Untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi, bank bri memberikan fasilitas e-banking menggunakan kartu ATM. Berbagai jenis transaksi dapat dilakukan hanya dengan menggunakan kartu ATM di Mesin ATM BRI yang telah disediakan, mulai dari transfer uang, bayar tagihan, isi ulang pulsa dan cek saldo.

Bagi nasabah yang ingin mengetahui cara cek saldo tabungan bri melalui ATM maka kami akan berikan panduan dengan mudah. Anda bisa mengetahu saldo rekening langsung melalui ATM tampa harus mengeprint buku tabungan terlebih dahulu.

Baiklah, silahkan anda pergi ke mesin ATM BRI terdekat didaerah anda dan jangan lupa bawa kartu ATM yang anda miliki. Untuk menggunakannya pastikan anda masih ingat PIN ATM, apabila lupa maka jangan sampai anda memasukan pin salah sebanyak 3x, karena ATM anda akan di blokir.

Setelah anda berada didalam ruang mesin ATM BRI silahkan masukan kartu ATM BRI dengan posisi yang benar, kalau salah posisi bisa-bisa kartu ATM Anda tertelan dan tidak bisa keluar. Setelah kartu ATM dimasukan maka selanjutnya pilih Bahasa Indonesia.

  • Setelah pilih Bahasa, selanjutnya masukan PIN
  • Pilih menu “Transaksi Lainnya”
  • Pilih menu “Cek Saldo”

Setelah anda memiliki menu “cek saldo”, maka saldo tabungan anda akan ditampilkan di layar monitor mesin ATM BRI, saldo tabungan tampil dalam nominal Rupiah. Jika anda tidak ingin melanjutkan transaksi lagi maka anda bisa pilih “tidak” dan segera ambil kartu ATM anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar