Cara Buka Rekening Tabungan Bank BTN Syariah [Panduan]

Tabungan BTN Syariah

Bank Syariah kini mulai banyak diminati oleh masyarakat untuk menabung dengan membuka produk tabungan yang ditawarkan, salah satunya yaitu tabungan batara iB yang dimiliki oleh BTN Syariah. Ya benar, anda dapat membuka rekening tabungan di BTN Syariah dengan syarat yang mudah.

Tabungan Batara iB milik BTN Syariah menggunakan akad Wadiah (titipan), dimana anda sebagai nasabah menyimpan uang di BTN Syariah dan kemudian BTN Syariah dapat menggunakan tabungan anda dan kemudian anda akan mendapatkan bagi hasil dan bonus yang menguntungkan.

Untuk membuka rekening tabungan ini, silahkan anda pergi ke kantor cabang BTN Syariah yang ada di daerah domisili anda dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan,. Adapun persyaratan yang diperlukan untuk membuka rekening tabungan btn syariah dapat dilihat dalam artikel ini.

Nasabah yang membuka rekening tabungan akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM sebagai alat pembayaran yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi, anda bisa menggunakan kartu ATM disemua jaringan bank yang telah didukung ATM Bersama.

Syarat Membuka Rekening Tabungan :

  1. Fotocopy KTP dan Asli
  2. Setoran Awal Minimal Rp50Ribu
  3. Mengisi Formulir yang telah disiapkan.

Tabungan ini termasuk salah satu jenis tabungan yang bebas biaya administrasi, jadi saldo anda akna tetap utuh tanpa ada potongan apapun. Nasabah BTN Syariah akan mendapatkan beberapa keuntungan dengan membuka rekening tabungan batara iB. Apa saja?

Keuntungan Tabungan Batara BTN Syariah

  1. Nisbah Bagi Hasil
  2. Jaringan ATM BTN sangat Luas
  3. Dilindungi Asuransi Jiwa Gratis
  4. Bisa bayar Zakat dengan mudah.

Demikian informasi yang dapat infoperbankan.com sampaikan kepada anda, semoga informasi ini dapat bermanfaat sehingga anda bisa membuka rekening tabungan syariah dengan segera. Jika anda tertarik maka anda bisa membuka artikel kami lainnya yang berkenaan dengan tabungan syariah seperti tabungan bank muamalat, tabungan bank bsm dll.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.