Syarat Buat Kartu ATM Mandiri

Kartu ATM Mandiri

Setiap nasabah yang membuka rekening tabungan di bank Mandiri akan mendapatkan kartu ATM yaitu sebuah alat pembayaran berupa kartu yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi. Jadi jika anda ingin membuat kartu ATM Mandiri maka anda harus membuka rekening tabungan di bank mandiri.

Ada beberapa jenis tabungan di bank mandiri yang bisa anda buka, yaitu tabunganku dan tabungan rupiah. Untuk membuka rekening tabungan tersebut anda dapat datang ke kantor cabang bank mandiri sesuai dengan alamat domisi yang ada di KTP.

Tabunganku

Nasabah yang membuka rekening tabunganku di Bank Mandiri akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM dan buku tabungan. Syarat untuk membuka rekening tabunganku sangat mudah yaitu hanya pergi ke kantor mandiri pada jam kerja dengan membawa :

  • Fotocopy KTP
  • Setoran Awal Rp20.000

Tabunganku merupakan jenis tabungan yang tidak ada biaya administrasi bulanan, sehingga nasabah tidak perlu khawatir saldo nya terpotong setiap bulan. Anda juga dapat membuka rekening tabunganku di bank selain bank mandiri.

Tabungan Rupiah

Tabungan rupiah merupakan produk unggulan yang dimiliki oleh bank mandiri, jenis tabungan ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk bisnis maupun hanya untuk menyimpan uang. Syarat untuk mendapatkan kartu ATM maka anda dapat membuka tabungan rupiah dengan persyaratan berupa :

  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy NPWP
  • Setoran Awal Rp500.000

Saat ini membuka rekening tabungan di bank mandiri wajib melampirkan NPWP, jika anda belum memiliki NPWP maka silahkan anda mohon bantuan kepada petugas. Terdapat biaya administrasi kartu ATM setiap bulan, adapun biaya nya sebagai berikut :

  1. Kartu ATM Silver dikenakan biaya Rp2500 perbulan,
  2. Kartu ATM Gold dikenakan biaya Rp5500 perbulan,
  3. Kartu ATM Platinum dikenakan biaya Rp8500 perbulan.


Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.