PELUANG USAHA: Cara Jadi Agen SAP Express

cara jadi agen SAP express

Peluang bisnis menjadi agen jasa ekpedisi semakin menarik semenjak pertumbuhan bisnis online (jual beli online) sudah menjadi kebiasaan orang indonesia, khususnya di daerah perkotaan.

Usaha jasa kurir semakin bermunculan karena memang prospek bisnis ekspedisi seperti ini masih sangat menggiurkan, mulai dari agen jne, j&t, tiki, pos indonesia dan satu lagi yaitu jadi agen SAP Express.

SAP Express mungkin masih belum familiar ditengah masyarakat, sehingga masih perlu banyak sosialisasi, orang lebih kenal dengan Tiki, JNE dan J&T.

Tapi walaupun begitu, bisnis jasa ekpedisi jadi agen SAP Express juga memiliki potensi keuntungan yang sangat menarik untuk dicoba didaerah anda, karena masih banyak yang belum buka jadi agennya.

SAP Express telah beroperasi sejak 9 September 2014 dan menjadi salah satu ekspedisi yang menawarkan pengiriman barang dan paket dengan ongkos kirim yang bersahabat, saat ini SAP memiliki lebih dari 500 mitra di Indonesia.

Tertarik ingin jadi Mitra SAP Express?

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi agen SAP Express maka bisa datang ke kantor SAP Express, apakah masih tersedia pendaftaran agen di daerah anda. Namun sebagai informasi anda bisa baca dibawah ini:

Jika masih tersedia didaerah anda maka anda bisa mengajukan pendaftaran jadi agen atau mitra SAP Express, ada 2 penawaran keagenan yaitu paket 2 juta atau paket 5 juta. Anda akan mendapatkan peralatan usaha, pelatihan dan promosi.

A. Paket Keagenan SAP Express 2 Juta 

  1. Investasi sebesar Rp2juta
  2. Akan mendapatkan pelatihan
  3. Sertifikat pelatihan
  4. Perlengkapan administrasi konter
  5. Timbangan 100 kg
  6. meteran
  7. seragam
  8. spanduk
  9. browsur
  10. listplank
  11. dan alat-alat promosi

B. Paket Keagenan SAP Express 5 Juta

  1. Investasi sebesar Rp2juta
  2. Akan mendapatkan pelatihan
  3. Sertifikat pelatihan
  4. Perlengkapan administrasi konter
  5. Timbangan 100 kg
  6. meteran
  7. seragam
  8. spanduk
  9. browsur
  10. listplank
  11. alat promosi
  12. Komputer dan Printer

Yang perlu dipersiapkan oleh calon mitra SAP Express yaitu memiliki tempat usaha minimal 2mx2m dan sudah memiliki akses jaringan internet dan telp. Mitra bertugas untuk mengumpulkan barang-barang yang siap dikirim oleh para pelanggan.

Mitra SAP Express tidak hanya bisa mengirimkan paket saja melainkan bisa melayani pembayaran elektronik seperti pembelian pulsa, bayar tagihan listrik, bayar tagihan interne, dan pembayaran cicilan lainnya.

Syarat untuk Menjadi Mitra atau Agen SAP Express

Bagi calon mitra yang ingin bergabung menjadi agen SAP Express harus memenuhi persyaratan diantranya:

  1. Fotocopy KTP calon Mitra ,
  2. Pas Foto 4×6 sebanyak 2 lembar,
  3. punya kantor untuk usaha 2×3 meter,
  4. membayar uang investasi sesuai paket yang dipilih.
  5. Khusus badan usaha: fotocopy surat badan hukum (siup, akta pendirian dll)
  6. Khusus badan usaha: punya ruang usaha 4×6 meter

Dalam 3 bulan pertama Mitra masih diberikan kelonggaran, tapi setelah bergabung dari 3 bulan mitra memiliki target omzet perbulan yaitu Rp 3 juta. Semakin banyak penjualan pastinya akan mendapatkan profit yang lebih banyak.

Alamat Kantor Pusat SAP Express

Untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran agen atau mitra SAP Express, anda dapat menghubungi kantor Pusat yang ada di Jakarta atau kantor cabang perwakilan didaerah masing-masing.

Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No.28, RT.1/RW.9, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610, Telp: 021) 22806611

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.