Syarat Jadi Agen J&T Express

syarat keagenan j&t ekspress

J&T Express merupakan salah satu jasa ekspedisi yang paling banyak digunakan banyak orang, terutama bagi mereka yang berjualan di marketplace shopee.

J&T Express selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan yang hendak mengirimkan paket ke berbagai daerah tujuan, bisa dipastikan paket J&T akan sampai tepat waktu.

J&T Express membuka kesempatan kepada anda yang ingin menjadi agen J&T dengan keuntungan yang lumayan. Anda bisa buka J&T dirumah sendiri dan berkesempatan mendapatkan royalti sebesar 20% dari ongkos kirim paket yang diterima.

Misal: Si Ali mengirim paket dari Denpasar ke Palembang seberat 5 kg dan per kilo nya dikenakan biaya Rp26.000 maka total ongkos kirim yang harus dibayar yaitu Rp130.000. Karena si Ali mengirim paket melalui agen anda maka anda akan mendapatkan royalti sebesar Rp26000/paket nya ali.

Bagaimana jika anda menerima paket per hari lebih dari 50 paket dengan ongkir rata-rata Rp20.000, maka royalti yang akan anda terima per hari sebesar Rp200.000 per hari. Semakin banyak orang yang mengirimkan paket melalui agen j&t anda maka semakin besar pendapatan royaltinya.

Syarat Menjadi Agen J&T Express:

  1. KTP Elektrik
  2. Kartu Keluarga
  3. NPWP
  4. Memiliki Tempat Untuk Kantor
  5. Memiliki Komputer dan Printer
  6. Memiliki Timbangan Barang
  7. Dll

Setiap daerah ada tim tersendiri yang mengurusi pendaftaran keagenan J&T, ajukan terlebih dahulu lokasi dimana akan membuka kantor agen j&T express, nanti tim J&T akan survey lokasi terlebih dahulu.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke Kantor Cabang J&T Express yang ada didaerah anda masing-masing. Temui bagian terkait untuk pendaftaran jadi agen j&T, para agen yang terdaftar akan mendapatkan training khusus.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here