Inilah Cara Buka Tabungan Taplus BNI di Kantor Cabang

cara membuka tabungan taplus bni di kantor cabang

Taplus BNI menjadi salah satu produk simpanan yang paling umum dan banyak digunakan untuk menabung, nasabah mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, SMS banking, Internet Banking dan Mobile Banking BNI untuk bisa transaksi.

Untuk membuka rekening tabungan taplus BNI, nasabah harus datang ke kantor cabang terdekat sesuai dengan alamat domisili. Sebagai contoh: jika KTP anda berasal dari Kabupaten Kediri maka anda hanya bisa buka rekening di kantor cabang BNI Kediri saja.

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan kepada anda mengenai cara buka tabungan taplus BNI dengan mudah.

Sebelum anda pergi ke kantor cabang BNI untuk membuka rekening tabungan, anda perlu mengetahui dan melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk membuka tabungan taplus BNI.

Berikut ini Syarat-Syarat Buka Rekening Taplus BNI:

  1. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening di BNIORangeMagz
  2. Membawa KTP Asli dan Fotocopy
  3. Membawa Kartu Keluarga Asli dan Fotocopy
  4. Membawa NPWP (jika ada)
  5. Membawa Setoran awal minimal Rp250.000 s/d 500.000

Setelah semua persyaratan telah lengkap selanjutnya anda bisa datang ke kantor cabang BNI terdekat yang ada di daerah anda. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa anda hanya bisa membuka rekening di kantor cabang sesuai domisili.

Ketika anda sampai di kantor cabang BNI, langsung saja mengambil nomor anterian untuk Customer Service. Biasanya Satpam yang bertugas akan membantu anda mendapatkan nomor anterian tersebut.

Tunggulah sampai giliran anda mendapatkan pelayanan, jika dirasa nomor anterian terlalu lama maka anda bisa pindah ke kantor cabang BNI yang lain. Siapa tahu saja, di kantor BNI yang lain tidak terlalu ramai, hindari kantor cabang yang dekat dengan Universitas / Kampus.

Ketika giliran anda dilayani maka langsung saja sampaikan keperluan anda yaitu ingin membuka rekening tabungan baru yaitu BNI Taplus.

Selanjutnya, keluarkan semua syarat-syarat yang diperlukan untuk membuka rekening tabungan yang telah anda bawa seperti KTP, KK, NPWP dan setoran awal.

Pada saat membuka rekening tabungan, mintalah untuk mengaktifkan fitur transaksi seperti BNI Mobile Banking dan SMS Banking untuk memudahkan anda melakukan transaksi nantinya.

Proses pembukaan rekening tabungan membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit, ikuti saja apa yang harus dilakukan oleh Petugas BNI yang sedang bekerja, setelah rekening tabungan anda jadi maka anda sudah bisa langsung menyimpan uang, transfer uang dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here