Call Center Bank BRI Syariah 24 Jam

call center bri syariah 24 jam

Untuk memberikan pelayanan kepada seluruh Nasabah yang ada di Indonesia, BRI Syariah telah menyiapkan beberapa akses untuk bisa menghubungi call center pusat yaitu bisa melalui telp atau sosial media resmi milik BRI Syariah.

BRI Syariah merupakan salah satu perbankan yang melayani masyarakat yang ingin memiliki rekening tabungan dan mengajukan pembiayaan tanpa riba karena akad yang digunakan menggunakan prinsip syariah.

Akad yang sering digunakan oleh BRI Syariah seperti Mudharabah, Wadiah, Murabahah dan sebagainya, yang jelas akan lebih menguntungkan kedua belah pihak, antara nasabah dan bank itu sendiri.

BRI Syariah telah menyiapkan layanan call center yang dapat dihubungi nasabah ketika membutuhkan bantuan terhadap keluhan layanan yang dialami atau informasi terkait produk yang dimiliki BRI Syariah.

Untuk menghubungi Call Center BRI Syariah (Call Bris) dapat melalui telp 1500-789 atau 021.3450226. Call Center BRI Syariah tersebut melayani nasabah 24 Jam setiap hari.

Keluhan yang sering disampaikan melalui Call Center BRI Syariah:

  • Blokir Kartu ATM yang hilang
  • Mengatasi Kartu ATM Tertelan
  • Mengatasi Lupa PIN ATM atau SMS Banking
  • Saldo BRI Syariah tiba-tiba terpotong
  • Transfer uang tapi ga masuk-masuk
  • Tarik Tunai di ATM tapi Uang tidak keluar
  • dan lain sebagainya.

Sebelum anda datang ke kantor cabang BRI Syariah, anda bisa menghubungi Call center bri syariah di nomor telp 1500-789 untuk menanyakan kebutuhan apa saja yang perlu dibawa saat datang ke kantor cabang, jangan sampai sudah jauh-jauh datang ke kantor tapi syaratnya tidak lengkap.

Tak hanya itu, nasabah yang memiliki akun sosial media seperti Twitter atau Facebook maka juga dapat menghubungi call center melalui akun resmi BRI Syariah dibawah ini:

  • Akun Twitter BRI Syariah : twitter.com/brisyariah
  • Akun Facebook BRI Syariah : facebook.com/BRISyariah
  • Akun Instagram Resmi BRI Syariah: instagram.com/BRISyariah

Alamat Kantor Pusat BRI Syariah:
Jl. Abdul Muis no. 2 – 4
Daerah Khusus Ibukota Jakarta

41 thoughts on “Call Center Bank BRI Syariah 24 Jam”

  1. selamat sore bapak/ibu, saya ingin bertanya jika kita menggunakan bri syariah, untuk belanja dishoppe kirimnya ke bank mana ya bapak/ibu

  2. Ass. Pak ,saya mau byr Angsuran 1 bulan, kok malah di suruh byr 2 bln, mohon keringanan waktu. Terima kasih.

  3. Knpa uang sya bisa terpotong sbnyak 350.000 .
    Ini gmna ya pihak bank BRISyariah
    Tolong jawabannya ya buk

  4. Bagaimana melacak transferan dari luar negeri ke bank BRI syariah saya. Karena sebelumnya hanya butuh waktu paling lama 5 hari transferan sudah saya trima tapi ini sudah 2 minggu lebih belum saya terima. Terima kasih

  5. Saya mau nanya…apakah kalo saya kelebihan kirim uang ke no rek bri syariah mahasiswa unisba untuk bayar kuliah bisa di ambil sisa kelebihan transfer

  6. Pak saya mau tanya gmana caranya supaya kartu atm bisa normal lagi soalnya pas saya mau ngambil uang gak bisa dikarenakan atm nya diaable????

  7. saya baru ambil uang di atm bri bersama, kebetulan atm saya adalah bri syariah, saat saya ambil uang 1 juta, info dari atm adalah error transaksi tidak bisa dilanjutkan.
    tapi kenyataannya uang saya malah terdebet 1 juta.
    mohon penjelasannya dari pihak bri /bri syariah, karena ini sangat merugikan nasabah. terima kasih

  8. Ini sya sudah buat pengaduan yang bahwa uang saya tranfer tidak masuk dan saldo saya terpotong
    Tapi saldo saya belum kembali

  9. Kenapa rekening giro bri syariah satker kami tidak bisa penarikan setelah proses pembuatannya selesai dengan saldo 5jt dan uang cek 125rb.

  10. Tolong bantuannya, keluhan saya transfer uang ke saldo mitra tokopedia melalui bank syariah mobile. Nominal uang sudah terpotong tapi nominal saldo mitra tokopedia belum nambah gimana dong…

  11. Tolong bantuannya, keluhan saya transfer uang ke saldo mitra tokopedia melalui bank syariah mobile. Nominal uang bank BRI SYARIAH sudah terpotong tapi nominal saldo mitra tokopedia belum nambah gimana dong…TERUS KAPAN DIPROSESNYA…

  12. Saya melakukan tarik tunai…uang gak keluar tapi saldo kepotong…dr tanggal 1 September sampai sekarang tgal 30 Desember uangku tak kunjung kembali….lapor udah berx2…alasan sabar…belum ada tindakan juga dari BRI syariah… bagaimana ini uang sendiri tapi dipersulit seperti ini..

  13. Saya mengirim uang dari BRI ke rekening BRI SYARIAH.tapi uangnya belum masuk di rekening tujuan sudah 2 harimi padahal pengiriman sukses dan keluar fatur pengiriman yang menerangkan pengiriman sukses.

  14. Ada apa dengan BRI SYARIAH cabang Royal tanah tinggi poris Kota Tangerang..! Saya sudah melunasi cicilan bank pada bulan Desember 2020 dan ketika saya ingin mengambil jaminan saya dibilang tgl.22 Desember 2020, lalu sya bertanya kembali tgl.24-27 libur bersama jadi awal tahun infonya tgl.6 Januari 2021 saya bertanya kembali namun infonya yang bikin surat pelunasan sedang cuti…!!dan tidak bisa diwakilkan infonya. Tgl.8 Januari 2021 saya bertanya kembali namun tidak ada jawabn,..! Dengan berfikir positif lalu tgl.11 saya mencoba bertanya kembali tidak ada jawaban juga ! Tgl.12 saya tanyakan kembali infonya insya Allah besok kelar?namun sampai detik ini masih belum bisa diambil dengan alasan petugasnya Harini tidak masuk!!! Bank Negara ko pelayanannya seperti ini ya!! Padahal itu sudah menjadi hak nasabah karena sudah melunasi semua cicilannya dan ingin mengambil jaminan nya….? Dibantu bapak/ibu apakah memang harus seperti itu prosedur nya…!!! Ketika saya bertanya pun apakah ada masalah pak?jawabannya tidak hanya petugas yang biasa bikin surat tersebut tidak masuk dan tidak bisa digantikan….!!

  15. Bri selamat siang.
    Nama saya armadi,saya mau tanya,kenapa transaksi dari arab saudi ke rek saya (bri) sudah 2 hari kok belum masuk?
    Mohon dibantu Dong

  16. Saya isi token melalui aplikasi bris, token tidak kluar tapi saldo terpotong bagaimana penyelesaian dari pihak bris, saya tlfn 1500789 tidak tersambung, mohon dari bris penyelesaianya.

  17. SAMPAH… MASA GA BISA KIRIM UANG KE SESAMA BRIs dan Kelain BANK.. ada masalah apa emang BRIS ??

  18. Hari ini saldo saya terkuras habis sisa Rp0 ..pdhal saya tdk melakukan transaksi..ketika saya cek ada transaksi keluar tp tidak tercantum no rekening tujuan..apa yg harus saya lakukan ..please

  19. kak td saya tadi tarik tunai di bank bri, sebesar 100rb, saldo saya berkurang, tapi atm ada gangguan, tlong dibantU KAK

  20. Ada akun ig brisyariah_official_24jam no.telp +1(205)219 5240, apakah ini akun penipu an yg mengatasnamakan BRIS?

  21. semua upaya sudah saya lakukan, buat laporan disuruh tlp Call Center ( namum sibuk / tunggu antrian, saya kirm pengaduan lewat email, sampai sekarang belm direspon

  22. kenapa Mobile Banking BRIS saya tidak dapat digunakan lagi ?
    saya sudah beberapa kali login ke aplikasi M-banking tetapi keterangan nya conection failure.
    padahal koneksi internet saya untuk aplikasi yang lain sangat baik dan tidak ada kendala apapun.
    Mohon dari pihak BRIS merespon kendala yang terjadi kepada kami sebagai nasabah BRIS.

Leave a Comment