Dari pada Ngamen lebih Baik Jadi Youtuber

Pengamen Menyanyikan Lagu Despacito

Di era digital sekarang ini pengamen yang memiliki suara emas bisa cepet kaya, maka dari itu daripada ngamen lebih baik jadi youtuber. Buat kamu yang saat ini berprofesi sebagai pengamen maka sekaranglah saat yang tepat untuk mengubah hidup kamu menjadi lebih baik dengan menjadi seorang youtuber.

Ya benar, menjadi seorang youtuber akan mendapatkan penghasilan dari video yang diunggah. Anda bisa bernyanyi kemudian di rekam menggunakan kamera kemudian hasil rekaman di upload ke youtube. Bisa dipastikan ketika kamu memiliki suara bagus maka akan banyak orang yang suka dan menonton video tersebut.

Kamu bisa menyanyikan lagu-lagu yang lagi hits di masyarakat, cover lagu dalam sebuah video sederhana, kamu bisa mengambil video menggunakan hp android yang kamu miliki. Semakin banyak video saat menyanyikan lagu-lagu yang sedang populer seperti despacito maka akan semakin banyak juga orang yang mengenal channel youtube kamu.

Semakin banyak orang yang mengenal channel kamu, dan menonton video yang kamu unggah di youtube maka kamu akan memiliki penghasilan yang terus mengalir. 

Cara Memulainya, buatlah video kamu saat bernyanyi sambil memainkan gitar menggunakan hp. Selanjutnya daftar akun youtube dan mulailah dengan mengunggah video pertama kamu. Jika kamu mengalami kesulitan untuk memulai menjadi seorang youtuber maka kamu bisa tinggalkan komentar di bawah artikel ini, kami akan mengajarkan kamu untuk memulainya.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.