Lupa User ID dan PIN Internet Banking Mandiri

Lupa User ID dan PIN Internet Banking Mandiri

Selain lewat ATM, nasabah Mandiri dapat melakukan transaksi menggunakan internet banking. Namun, sebelumnya anda harus registrasi terlebih dahulu dan telah memiliki token mandiri. Setelah mendaftar Internet Banking lewat ATM maka anda akan mendapatkan userID dan PIN login.

Untuk mengakses internet banking nasabah dapat mengunjungi situs https://ib.bankmandiri.co.id/retail/Login.do?action=form , kemudian masukan User ID dan PIN Internet Banking yang anda miliki. Masukan dengan benar, apabila gagal login maka bisa dipastikan anda salah memasukan User ID dan PIN.

User ID dan PIN Internet Banking Mandiri merupakan data yang rahasia sehingga yang tahu hanyalah anda sendiri, pihak bank sekalipun tidak mengetahui nya. Jadi, jika ternyata memang anda lupa maka ada beberapa hal yang harus anda lakukan. Anda dapat mengajukan permohonan untuk menghapus user anda dari daftar pengguna Internet Banking selanjutnya anda melakukan registrasi ulang.

Anda dapat mengajukan permohonan penghapusan data user anda dengan cara menghubungi customer service melalui form contact us atau bisa juga mengajukan permohonan melalui call center mandiri atau datang ke kantor cabang terdekat, anda akan diminta untuk menyebutkan nomor rekening dan cabang penerbit.

Atas permintaan nasabah yang bersangkutan yang telah mengajukan permohonan penghapusan data maka pihak mandiri akan menghapus user Anda dari daftar pengguna Internet Banking Mandiri berdasarkan data yang anda berikan.

Jika user login anda telah dihapus maka anda diminta untuk melakukan pendaftaran kembali layanan melalui ATM Mandiri atau cabang penerbit, setelah 2 hari kerja dari tanggal pengiriman permohonan (H+2). Setelah melakukan pendaftaran maka anda diminta untuk mengatifkan akun anda melalui www.bankmandiri.co.id dan selanjutnya anda dapat login seperti biasa.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.