Call Center Bank Mandiri Layani Nasabah 24 Jam

Call Center Bank Mandiri 24 Jam

Bank Mandiri merupakan salah satu bank ternama yang ada di Indonesia, bank ini memiliki berbagai jenis produk perbankan yang bisa digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial mulai dari produk simpanan hingga produk pinjaman. 

Produk tabungan bank mandiri diantaranya : tabungan rupiah, tabunganku, tabungan bisnis, tabungan rencana, tabungan investor, tabungan haji dan umroh, tabungan valas dan tabungan TKI, anda dapat memiliki produk sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga : Jenis Tabungan Mandiri

Untuk mengajukan permohonan produk baik itu simpanan maupun pembiayaan maka dapat dilakukan di kantor bank mandiri didaerah anda dengan membawa persyaratan yang telah disebutkan. Datang ke kantor pada jam kerja yaitu hari Senin s/d Jumat (pukul 08.00 sampai dengan jam 15.00 Wib).

Selain untuk mengajukan produk, anda juga bisa melaporkan keluhan terhadap layanan bank mandiri. Namun jika dalam kondisi mendesak (urgent), anda dapat menghubungi call center bank mandiri di nomor 14000 dan (021) 5299-7777. 

Call center bank mandiri tersebut melayani nasabah selama 24 jam, anda dapat menghubungi nomor tersebut langsung melalui hp atau telp kabel anda. Kami sarankan untuk menelpon dari telp kabel karena akan dikenakan tarif lokal sedangkan jika anda menghubungi dari hp akan dikenakan tarif per menit.

Anda dapat menyampaikan keluhan yang anda alami atau menanyakan seputar produk bank mandiri. Mulai dari kartu kredit sampai dengan melakukan transaksi finansial, seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, tiket pesawat, hingga pembayaran asuransi. Semua informasi bisa anda dapatkan langsung dari call center tersebut.

  • Telkomsel Kartu Halo Rp1.200
  • Telkomsel Simpati Rp1.800
  • Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp1.700
  • StarOne (Jkt) Rp260
  • XL (Postpaid/Prepaid) Rp1.700
  • Fren (Postpaid/Prepaid) Rp1.200
  • Flexi (Jkt) Lokal
  • Esia (Jkt) Lokal

Selain untuk keluhan, call center mandiri juga dapat digunakan untuk transaksi keuangan non tunai. Namun, anda perlu memiliki PIN Call Mandiri terlebih dahulu. Hal ini dilakukan ketika nasabah tidak menjumpai mesin ATM, jaringan Internet, dan SMS Banking.



1 COMMENT

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.