Program Berhadiah Tabungan Muamalat Prima

Tabungan Prima Berhadiah Langsung

Bank Muamalat merupakan salah satu bank syariah terbaik yang bisa anda pilih untuk menyimpan uang anda, bank muamalat memiliki beberapa jenis produk tabungan yang bisa anda gunakan, salah satu nya produk yang paling diminati adalah tabungan muamalat prima.

Nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa tupperware, smartphone, dan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa dipilih, untuk mendapatkan hadiah melalui tabungan muamalat prima syaratnya anda harus menabung minimal Rp25 juta selama minimal 6 bulan.

Dan jika nasabah (anda) menabung Rp25 juta selama 5 tahun maka anda bebas memilih hadiahnya yang setara Rp5 juta. Semakin nama dan semakin besar uang yang di tabung maka semakin besar juga hadiah yang bisa didapatkan seperti hadiah langsung berupa sepeda motor.

Untuk mendapatkan hadiah sepeda motor anda harus menabung uang sebanyak Rp75 juta selama 5 tahun, dan jika menabung Rp550 juta selama 5 tahun maka anda berhak mendapatkan hadiah 1 unit mobil.

Selain mendapatkan hadiah-hadiah yang ditawarkan, nasabah yang membuka rekening tabungan di tabungan muamalat prima juga tetap akan mendapatkan keuntungan berupa bagi hasil setiap bulannya. Jika saldo tabungan semakin besar maka bagi hasil yang akan anda terima juga semakin besar.

Ketentuan Nisbah :

  1. <Rp>- 5%
  2. Rp. 100 juta-Rp. 250 juta = 25%
  3. > Rp. 250 juta = 35%

Buka Tabungan Muamalat Prima

Untuk membuka tabungan ini anda dapat pergi ke kantor cabang bank Muamalat terdekat dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Apa saja persyaratan itu?

  • mengisi formulir
  • identitas KTP / SIM / Paspor
  • setoran awal Rp5 juta

Dengan tabungan muamalat prima maka nasabah akan mendapatkan untung yang maksimal, karena memang muamalat berusaha meningkatkan layanan kepada nasabah sehingga nasabah tetap untung. Uang yang ditabung akan tetap aman dan terjamin.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.