Pembayaran OTO Finance dapat dilakukan di Indomaret

Bayar Cicilan Oto Finance di Indomaret

Oto Finance merupakan lembaga keuangan yang memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor dengan cara kredit, tak hanya untuk pembelian motor baru saja akan tetapi juga bisa digunakan untuk pembelian motor bekas.

Anda dapat membeli sepeda motor di mana tempat yang anda inginkan, kemudian anda dapat mengajukan kredit di oto finance. Tentunya untuk dapat kredit motor melalui oto finance anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Anda dapat mengunjungi kantor cabang oto finance yang ada di kota anda dengan membawa KTP / Tanda Pengenal, Slip Gaji dan mengisi form yang telah disediakan. Setelah anda mengajukan kredit, maka permohonan anda akan masuk proses evaluasi untuk menentukan diterima tidak nya permohonan kredit anda.

Setelah diterima, maka anda wajib melunasi pembayaran kredit sesuai dengan besar angsuran atau cicilan yang telah ditentukan selama jangka waktu tertentu yang telah ditentukan juga.

Pembayaran kredit oto finance dapat dilakukan melalui beberapa cara salah satu cara yang paling mudah yaitu bayar kredit melalui indomaret. Dimana anda cukup menunjukan ID tagihan kepada kasir indomaret, maka transaksi anda akan diproses dan anda dapat membayar uang tunai kepada kasir alfamart.

Secara singkat seperti itu cara pembayaran angsuran oto finance di indomaret , proses nya mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Harga OTR sepda motor yang dibeli mengikuti harga setempat, maka dari itu pilih dealer atau showroom motor yang terpercaya.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.