Cara Bayar Cicilan Kredit Motor di Alfamart

Bayar Cicilan Kredit di Alfamart

Kendaraan Roda 2 atau yang sering kita sebut dengan sepda motor kini menjadi suatu kebutuhan wajib yang harus di penuhi. Sebuah alat transportasi yang dapat memudahkan kita untuk melakukan bepergian seperti ke pasar, antar anak sekolah dll.

Membeli motor tidak sekarang lebih mudah, karena banyak lembaga keuangan yang memberikan layanan pembelian sepeda motor dengan cara kredit atau cicilan, anda tidak pelru memiliki uang cash dulu untuk bisa punya sepeda motor.

Yang harus anda siapkan ketika ingin kredit motor adalah DP atau Uang muka, bahkan ada juga kredit motor tanpa dp. Tapi yang jelas membeli motor bukan lagi hal yang sulit, yang penting anda mampu membayar cicilan kredit setiap bulan.

Bicara soal bayar kredit, saat ini bagi anda yang memiliki tagihan kredit sepeda motor dari Wow Finance, FIF, Adira atau sejenisnya, anda dapat melakukan pembayaran kredit melalui minimarket yaitu salah satunya adalah Alfamart.

Berdasarkan data yang kami terima, gerai alfamart melayani sekitar 200 ribu – 500 ribu konsumen yang membayar cicilan kredit motor, baik itu membeli motor bekas atau motor baru.

Cara bayar kredit sepeda motor di Alfamart yaitu anda dapat pergi ke gerai alfamart yang telah difasilitasi layanan PPOB / sistem pembayaran. Bawa Tanda Pengenal dan Nomor ID tagihan dari lembaga finance yang anda gunakan untuk kredit motor.

Serahkan kepada kasir alfamart, maka pembayaran kredit anda akan dicek. Jika memang sesuai maka anda bisa melanjutkan dengan pembayaran dengan menyerahkan uang tunai kepada kasir alfamart sejumlah tagihan kredit yang harus dibayar.

Selain itu juga anda bisa melakukan pembayaran tagihan lain seperti PLN, telkom Speedy, Iuran BPJS Kesehatan, dan masih banyak lainnya. Dengan alfamart transaksi anda dapat dilakukan dengan mudah, anda tidak perlu repot dan takut terlambat bayar.



2 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.