Pesan Hotel lewat Aplikasi RedDoorz atau OYO

RedDoorz dan OYO merupakan seuah aplikasi yang mendukung para pengguna untuk melakukan pemesanan hotel atau penginapan langsung dari hp tanpa harus datang ke lokasi nya terlebih dahulu, begitupun bayarnya bisa menggunakan gopay atau transfer bank.

Kehadiran kedua aplikasi tersebut memudahkan kita untuk segera mendapatkan penginapan terdekat dengan harga yang murah, ternyata masih ada yang bimbang antara memesan hotel di reddoorz atau pesan hotel di OYO.

Kami pernah melakukan pemesanan hotel atau penginapan menggunakan kedua aplikasi tersebut, dan memiliki kesan yang cukup berbeda dari beberapa penilaian, maka dari itu kami akan memaparkan nya kepada kalian.

Pilih RedDoorz atau OYO

pilih oyo atau reddoorz

Saat kalian sedang dalam perjalanan dan butuh penginapan segera dimalam hari maka kalian bisa pesan kamar langsung melalui aplikasi reddoorz atau oyo, namun jika kalian bingung bisa baca artikel ini sampai selesai.

Kita mulai dari OYO terlebih dahulu.

Jika kamu punya budget yang minim dan ingin menghemat pengeluaran maka kami sarankan untuk memesan kamar penginapan menggunakan aplikasi OYO karena di OYO banyak kamar yang dapat di pesan dengan harga yang murah, bahkan tersedia penginapan dengan harga Rp80.000/malam.

Beberapa kali kami mencoba pesan kamar di OYO dengan harga yang bervariatif, mulai dari Rp80.000/malam, Rp120.000/malam, ada yang Rp140.000 permalam, ada juga yang Rp160.000 permalam dan seterusnya tergantung dari rating hotel yang akan di pesan.

Harga tertunya akan menentukan fasilitas dan kenyamanan.

Saat pesan kamar di OYO selain memperhatikan harga juga kami sarankan untuk melihat rating hotel terkait, kalau kami lebih memilih hotel dengan rating di atas 4.0 karena jika kalian memesan hotel di oyo dengan rating di bawah 4.0 maka dapat kami pastikan hotelnya kurang nyaman.

Kenyamanan hotel dipengaruhi dari kebersihan mulai dari kebersihan sprei kasur, kebersihan bantal, kebersihan kamar mandi dan sebagainya, tapi kalau kalian tidak mementingkan itu maka bisa pilih sembarang hotel yang menawarkan harga paling murah.

Hotel dengan rating diatas 4.0 di OYO juga memiliki harga diatas Rp200.000an, dan biasanya lebih nyaman.

Selanjutnya, kita bahas secara singkat mengenai Reddoorz.

Reddoorz adalah Aplikasi serupa dengan OYO yang juga menawarkan hotel atau penginapan dengan harga yang terjangkau, kalau dibandingkan dengan OYO harga Reddoorz lebih tinggi, tapi perlu kalian ketahui bahwa lebih banyak hotel yang memuaskan dibandingkan dengan hotel yang ada di OYO.

Jika kamu memilih kenyamanan dengan harga yang sedikit lebih mahal maka kalian bisa melakukan pemesanan hotel atau penginapan menggunakan aplikasi Reddoorz ini, harga hotel berkisar diatas Rp200.000an.

Kesimpulannya:

  1. OYO lebih menawarkan harga hotel atau penginapan lebih murah
  2. Reddoorz lebih menawarkan Kenyamanan
  3. OYO dan Reddoorz menawarkan hotel nyaman dengan harga terjangkau

Jadi, kalian bisa tentukan sendiri pilihannya, karena setiap orang punya mindset yang berbeda-beda.

Ada orang yang berfikir hanya untuk numpang tidur semalam untuk menghilangkan lelah dengan biaya yang murah maka lebih memilih untuk memesan hotel menggunakan aplikasi OYO, karena memang banyak hotel murah di OYO. Dan ada juga sebagian orang yang juga membutuhkan kenyamanan untuk bermalam maka walaupun dengan harga lebih tinggi maka lebih memilih Reddoorz.

Itulah sedikit penjelasan yang dapat kami sampaikan, kami berharap artikel ini dapat menjadikan refrensi kalian untuk mengambil keputusan.

Leave a Comment