Deposito Berjangka BCA Dengan Deposit Saldo Minimal Rp 8 Juta

Deposito Berjangka Bank BCA

Bank BCA menawarkan sebuah produk deposito bagi anda yang ingin berinvestasi dengan menyisihkan sebuah tabungan anda, uang yang ada investasikan kedalam program deposito bca akan memberikan keuntungan yang cukup tinggi dengan suku bunga yang kompetitif (Inget, tapi ini Riba karena ada unsur Bunga di dalam nya).

Nasabah dapat memilih jangka waktu sesuai dengan kebutuhan, Bank BCA menawarkan 4 pilihan yaitu dengan jangka waktu mulai dari yang 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan dan 12 bulan. Nasabah dapat menyimpan uang kedalam deposito bca dengan 9 pilihan jenis mata uang.

Jika anda ingin mengikuti deposito bca dengan mata uang rupiah maka uang yang harus di setorankan sebagai deposit minimal Rp 8 juta, dan untuk mata uang valas sesuai dengan jenis mata uang nya sebagai berikut : Untuk USD 1,000/SGD 2,000/HKD 8,000/AUD 2,000/JPY 150,000/GBP 1,000/EUR 1,000 dan CNY 7,000.

Deposito BCA menggunakan sistem ARO dimana deposito akan diperpanjang otomatis untuk jangka waktu yang sama, namun jika anda tidak menginginkan di perpanjang maka anda dapat menggunakan Non-ARO, sehingga ketika jangka waktu berakhir maka deposito akan berhenti dengan sendirinya dan anda dapat mengambil saldo yang ada.

Untuk mengajukan Deposito bank BCA, anda dapat datang ke kantor cabang bank bca untuk mengisi formulir pengajuan deposito. Menyerahkan fotocopy identitas yang masih berlaku yaitu KTP atau SIM atau Paspor dan NPWP dan memberikan setoran awal minimal sesuai dengan jenis mata uang yang ingin digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 1500888 atau melalui e-mail di: [email protected]



Comments are closed.