Pemenang Undian Panen Hadiah BRI Simpedes Periode I

sukamto-pemenang-undian-panen-hadiah-simpedes

(Selasa 22/11) BRI Cabang Bontang menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Gran New Avanza tipe E M/T kepada Sukamto. Nama nasabah yang keluar sebagai pemenang program undian panen hadiah simpedes periode I (Maret – Agustus 2016).

Serah terima hadiah undian dilakukan sebagai agenda rutin tahunan Bank BRI. Dalam hal ini penyerahan hadiah 1 unit mobil kepada Sukamto dilakukan oleh Pemimpin Cabang BRI Bontang A Haminto di Kantor Cabang BRI Bontang yang ada di Jl. MT Haryono, kota Bontang.

Sukamto tak menyangka bahwa namanya bakal keluar sebagai Pemenang Panen Hadiah Simpedes BRI Periode I. Sukamto telah menjadi nasabah BRI sejak 1986 sampai sekarang ini, hingga kemudian dia menjadi Pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes yang membawa pulang 1 unit mobil.

“Nggak pernah membayangkan, menabung di BRI untuk mendapatkan hadiah. Hingga akhirnya, petugas BRI datang ke rumah malam hari, menanyakan terkait pinjaman yang saya ajukan. Ketika hendak pulang, barulah di beri tahu dapat hadiah,” ungkapnya tak menyangka.

Atas kejutan dimalam harinya tersebut, Sukamto mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah mengapresiasi para nasabahnya melalui undian Panen Hadiah Simpedes BRI. Sukamto mengajak kepada seluruh masyarakat dan teman-temannya untuk meningkatkan tabungan simpedes BRI.

Jika anda ingin menjadi seperti Sukamto yang berhasil menjadi pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes maka anda harus memiliki tabungan bri simpedes. Nasabah harus memiliki saldo tabungan minimal Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya untuk mendapatkan poin undian.

Semakin giat nasabah BRI dalam menabung maka semakin besar kesempatan untuk menjadi pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes, selain itu menjadi ekonomi keluarga menjadi lebih baik. Pada periode II BRI akan memberikan hadiah utama berupa 1 unit mobil Ertiga yang akan diundi April 2017 mendatang.

Sumber : Prokal.co



1 COMMENT

  1. kami atas nama drs.barita siburian disebut memperoleh pemenang ke 4 dari undian simpedas bri, ini bener atau tidak kami nadabah di bri sdh 10 tahu lebih, trims.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.