Tabel Pembiayaan Usaha Mikro Bank BRI 2017

Pembiayaan Usaha Mikro makin banyak dibutuhkan bagi pelaku usaha mikro sebagai modal usaha, salah satu bank yang menyalurkan pembiayaan tersebut dalam bank BRI, melalui kerjasama dengan pemerintah bank BRI menawarkan kepada nasabah berupa produk pinjaman dana KUR dengan syarat yang mudah.

Produk KUR di BRI terdapat 3 jenis ada KUR Mikro, KUR Ritel dan KUR TKI. Bagi anda yang membutuhkan modal usaha untuk usaha dengan pinjaman antara Rp1 juta sampai dengan Rp25 juta maka anda dapat mengajukan KUR Mikro dikantor Unit BRI terdekat.

Syarat yang dibutuhkan bagi anda yang ingin mengajukan pembiayaan usaha mikro melalui produk KUR Mikro BRI yaitu anda harus memiliki sebuah usaha produktif dan layak untuk mendapatkan pembiayaan, usaha yang akan dibiayai telah aktif minimal 6 bulan, tentunya anda tidak sedang menerima Kredit dari pihak manapun kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit.

Anda harus melampirkan kartu Identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha. Ini merupakan syarat yang harus di lengkapi agar pengajuaan KUR Mikro anda disetujui. Tim Survey BRI akan mendatangi rumah anda untuk melakukan beberapa wawancara terkait pengajuan kredit pembiayaan usaha.

Tabel Pembiayaan Usaha Mikro BRI :

tabel-pembiayaan-mikro-bri




Silahkan Tinggalkan Komentar